Masih Dalam Rangkaian Kegiatan Peringati HUT Bhayangkara, Polres Empat Lawang Kini Gelar Penyuluhan Stunting

Masih Dalam Rangkaian Kegiatan Peringati HUT Bhayangkara, Polres Empat Lawang Kini Gelar Penyuluhan Stunting

Penyuluhan stunting yang digelar Polres Empat Lawang dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke-77 di Gedung Serba Guna Elang Polres Empat Lawang, Rabu (14/6). Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang selenggarakan kegiatan penyuluhan stunting dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 77.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Elang Polres Empat Lawang, pada Rabu, 14 Juni 2023.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, M.M Menyampaikan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan Biddokkes, diantaranya penyuluhan stunting dari dr. Mutia Fadila, penyuluhan bantuan hidup dasar oleh dr. Haikal dan dr. Miranti, lhitan sunat masal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 serta pemeriksaan kesehatan gratis.

BACA JUGA:Hadiri Pelepasan Siswa SMP, Sekda: 'Saya Harap Ini Dapat Menjadi Contoh Sekolah Lainya'

“Hari ini Biddokkes Polres Empat Lawang melaksanakan bakti kesehatan dalam rangka rangkaian acara ultah Bhayangkara ke-77," ucapnya.

Demikian juga kegiatan rangkaian dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara ke-77 dengan menghadirkan masyarakat.

“Rangkaian hari Bhayangkara bukan hanya diperingati dengan upacara saja namun kegiatan bakti sosial, kegiatan keagamaan, doa bersama, bakti sosial religi ada, tahap demi tahap kegiatan yang telah dilaksanakan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Ibu Muda Lahirkan Bayi Perempuan di Kebun Karet, Untung Ada Polisi!!

"Untuk diketahui bersama, kegiatan bakti sosial di bidang kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Empat Lawang pada hari rabu tanggal 14 juni 2023 kegiatan penyuluhan stunting," jelasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: