Buka Suara Terkait Keputusanya Bergabung Ke Inter Miami, Messi: 'Aku Lelah'

Buka Suara Terkait Keputusanya Bergabung Ke Inter Miami, Messi: 'Aku Lelah'

Tangkapan layar wawancara eksklusif Lionel Messi bersama Mundo Deportivo. -Instagram @mundodeportivo---

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dunia sepakbola dikejutkan dengan kabar punggawa Tim Nasional Argentina, Lionel Messi yang gagal bergabung ke Barcelona.

La Pulga -julukan Messi, secara resmi bergabung ke klub asal Amerika, Inter Miami. Klub tersebut diketahui merupakan milik mantan pemain Manchester United dan PSG, David Beckham.

Kabar ini tentu saja mengagetkan banyak pihak, terutama para culers, julukan pendukung Barcelona.

BACA JUGA:Ancaman FIFA tak Main-Main, Erick: Rusuh Lagi Semua Pertandingan Dihentikan

Sebab, mereka sangat mengharapkan sang dewa sepakbola itu kembali mengenakan seragam merah biru khas klub katalan tersebut.

Messi sendiri mengungkapkan kebenaran dibalik dirinya yang memutuskan bergabung ke Inter Miami.

"Saya sangat ingin kembali ke Barça, saya memiliki mimpi itu. Tetapi setelah apa yang terjadi dua tahun lalu, saya tidak ingin berada dalam situasi yang sama lagi, meninggalkan masa depan saya di tangan orang lain. Saya ingin mengambil keputusan sendiri, memikirkan saya dan keluarga saya," ucapnya dalam wawancara bersama media lokal Katalan, Mundo Deportivo.

BACA JUGA:Ini Daftar 26 Pemain Indonesia Lawan Palestina dan Argentina

"Saya mendengar laporan La Liga memberi lampu hijau tetapi kenyataannya masih banyak, sangat banyak hal yang hilang untuk membuat saya kembali ke Barca terjadi. Saya tidak ingin bertanggung jawab atas penjualan pemain atau pengurangan gaji. Aku lelah," bebernya.

Uang, lanjutnya, tidak pernah menjadi masalah bagi saya. Kami bahkan tidak membahas kontrak dengan Barcelona. Mereka mengirimi saya proposal tetapi tidak pernah menjadi proposal resmi, tertulis dan ditandatangani. Kami tidak pernah menegosiasikan gaji saya. Itu bukan tentang uang kalau tidak saya akan bergabung dengan Saudi," jelas Messi.

Diketahui klub asal Arab Saudi, Al Hilal, menawarkan kontrak 3 tahun dengan bayaran €400 Juta atau setara Rp 6,3 Triliun.

BACA JUGA:Messi, Indonesia, dan Sindrom Asperger

Ia meyakini bahwa ada orang di dalam klub yang tak ingin dirinya kembali ke Barcelona, dan juga ia tak ingin menjadi penyebab penjualan dan pemotongan gaji pemain Barca saat ini.

Selain 3 klub tersebut, beberapa klub Eropa juga mengajak dirinya bergabung ke klub mereka, namun, ia hanya ingin bermain di Barca jika tetap di Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: