Buka Suara Terkait Keputusanya Bergabung Ke Inter Miami, Messi: 'Aku Lelah'

Buka Suara Terkait Keputusanya Bergabung Ke Inter Miami, Messi: 'Aku Lelah'

Tangkapan layar wawancara eksklusif Lionel Messi bersama Mundo Deportivo. -Instagram @mundodeportivo---

"Saya ingin dekat dengan Barcelona. Saya akan tinggal di Barcelona lagi, sudah diputuskan. Saya berharap dapat membantu klub suatu hari nanti, karena ini adalah klub yang saya cintai," tutup Messi dalam wawancaranya bersama Mundo Deportivo ini.

BACA JUGA:Timnas Bakal Jamu Argentina di GBK, Simak Jadwalnya

Pihak Barcelona sendiri mengklarifikasi penyebab gagalnya perekrutan pemenang piala dunia tersebut.

"Pada hari Senin, 5 Juni, Jorge Messi, ayah dan perwakilan sang pemain, memberi tahu Presiden Klub Joan Laporta tentang keputusan sang pemain untuk bergabung dengan Inter Miami, meskipun telah diajukan proposal dari Barça, dengan pertimbangan keinginan dari FC Barcelona dan Lionel Messi baginya untuk sekali lagi memakai blaugrana," tulis akun resmi FC Barcelona melalui jejaring sosial mereka.

"Presiden Laporta memahami dan menghormati keputusan Messi yang ingin bersaing di liga dengan tuntutan lebih sedikit, jauh dari sorotan dan tekanan yang dialaminya dalam beberapa tahun terakhir. Baik Joan Laporta dan Jorge Messi juga sepakat untuk bekerja sama untuk mempromosikan penghargaan yang layak dari para penggemar Barça untuk menghormati pesepakbola yang telah, sedang, dan akan selalu dicintai oleh Barça," tambah akun tersebut.

Messi sendiri meninggalkan sepakbola Eropa setelah meraih banyak trofi di benua biru ini. Terakhir ia berhasil merengkuh trofi Ligue 1 bersama PSG (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: