Joncik Muhammad Terima Penghargaan di HUT ke-15 Kongres Advokat Indonesia

Joncik Muhammad Terima Penghargaan di HUT ke-15 Kongres Advokat Indonesia

Bupati Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad meraih piagam penghargaan di puncak acara HUT ke-15 Kongres Advokat Indonesia, di JS Luwansah Hotel, Jakarta.-ISTIMEWA-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Bupati Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad meraih piagam penghargaan di puncak acara HUT ke-15 Kongres Advokat Indonesia, di JS Luwansah Hotel, JAKARTA.

Mendapat penghargaaan tersebut, tentu saja Joncik menyampaikan penuh rasa haru dan khidmat yang dia rasakan di malam puncak HUT KAI ini.

Dia menyebut, di acara ini luar biasa hebatnya, yang dihadir oleh Presiden KAI Adv Erman Umar SH, Dewan Kehormatan DPP KAI, Adv Taupik CH SH MH, dan di hadiri Banyak tokoh-tokoh Nasional.

“Saya di dampingi tim Advokat Pemkab Empat Lawang dan bunda Hepy Safriani yang selalu setia menemani saya mengikuti rangkaian demi rangkaian acara," kata joncik.

BACA JUGA:Contoh Underpass Jalan Lintas Tengah Sumatera, Selalu Tergenang Banjir!!

BACA JUGA:Tampilkan Destinasi Wisata, Kuliner Hingga Produk Unggulan Ekonomi Kreatif

Sambung Joncik Muhammad, ternyata dalam gelaran ini KAI mengapresiasi dan memberikan penghargaan tinggi kepada beberapa tokoh, baik nasional maupun daerah.

“Baik unsur penyelenggaraan negara, penegak hukum, masyarakat yang memiliki integritas, komitmen, konsistensi dan kontribusi positif dalam menegakan hukum," jelas Joncik.

Sambungnya, seperti almarhum Azyummardi Azra, Dr Artidjo Alkostar SH, Boyamin Salman SH.

"Dan Alhamdulillah saya menjadi salah satu dan satu-satunya kepala daerah yang mendapatkan penghargaan ini," jelas joncik.

BACA JUGA:LAVANG!! Gaji ke-13 2023 ASN dan PPPK di Empat Lawang Segera Dicairkan

BACA JUGA:Hadir di Empat Lawang, Pengobatan Segala Macam Penyakit

Penghargaan ini kata dia, tidak terlepas dari semua tim yang selalu membantu dirinya sebagai Bupati Empat Lawang dan terutama sang istri, Hj Hepy Safriani yang setia menemani dab menjadi support sistem terbaik.

“Saya berharap semoga penghargaan ini bisa menjadi pemacu semangat untuk terus berkontribusi dalam perjuangan penegak hukum, FIAT Justitia Ruat Caelum," tutupnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: