STIE Serelo Lahat Bakal Berganti Nama Menjadi UNSELA

STIE Serelo Lahat Bakal Berganti Nama Menjadi UNSELA

Wisuda 48 orang Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat-DISWAY NETWORK-

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebanyak 48 orang Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat resmi menyandang gelar Magister Managemen (MM) setelah dilakukan wisuda, kemarin. 

Tak hanya itu, meningkatnya status Akreditasi dari tahun ke tahun membuat STIE Serelo Lahat bakal berganti nama menjadi  Universitas Serelo Lahat (UNSELA) pada tahun ini jika tidak ada halangan.

BACA JUGA:Universitas Musirawas Buka Prodi Baru

Ketua STIE Serelo Lahat, Dr HardiyansahMSi mengatakan, seluruh alumni yang resmi menyandang gelar S2 dituntut untuk berbagi ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dapat dimanfaatkan oleh orang lain. 

Dalam wisuda yang ke-26 ini membuat pihak STIE Serelo semakin optimis status menjadi Universitas akan terwujud pada tahun 2023 ini.

BACA JUGA:ITPa Bersiap Naik Level Jadi Universitas

“Semangat dan motivasi diri menjadi sangat penting untuk menjadikan” seseorang mampu mandiri berbuat dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” ujarnya.

Selain itu, Hardiyansah juga menyampaikan, selain STIE Serelo Lahat yang tak lama lagi berganti Status menjadi UNSELA, STIE Serelo Lahat juga akan memiliki 2 dosen yang bergelar doktor dan saat ini masih dalam proses disertasi. 

BACA JUGA:Sah! Pemkab Empat Lawang - Universitas PGRI Palembang Jalin Kerjasama

Hal ini tentu kata dia akan meningkatka kualitas dan kuantitas pembelajar yang lebih bermutu lagi.

“Tiap tahun kita selalu berbenah tidak hanya dari segi kualitas pendidikan dan pelayanan agar apa yang diraih semakin meningkat dan membaik, bahkan pihak yayasan juga memberikan membantu memfasilitasi pendidikan bagi para dosen yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi,” bebernya.

BACA JUGA:Catat! Tanggal Penting Seminar Nasional Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Ditambahkannya, untuk menjadi Universitas tentu membutuhkan kerja keras dari segala aspek dan hal ini telah dilakukan.

Sehingga pihaknya berharap agar masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan tinggi agar dapat mendaftar ke UNSELA dan tidak harus keluar daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: