Kader PDIP Ini Gaungkan 'Politik Riang Gembira', Kurangi Ketegangan dengan Candaan!

Kader PDIP Ini Gaungkan 'Politik Riang Gembira', Kurangi Ketegangan dengan Candaan!

Rudianto Tjen-DISWAY NETWORK-

BANGKA BELITUNG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil BANGKA BELITUNG (Babel), Ir. Rudianto Tjen terus berupaya menggaungkan politik riang gembira

Ia berharap, memasuki kontestasi 2024 mendatang bisa diwarnai dengan kebahaagiaan dan penuh cinta.

BACA JUGA:Ini Pesan Ganjar Pranowo Kepada Kader PDIP se-Sumsel

“Warnai politik dengan nuansa kebahagiaan, politik riang gembira. Merangkai senyum, tebarkan keceriaan dalam kebersamaan. Kurangi ketegangan dan kebencian dengan candaan penuh cinta,” ujarnya melalui Instagram @rudiantotjenofficial, Minggu (21/5/2023).

“Karena merawat persatuan dan menjaga keberagaman adalah tugas kita bersama,” tambah Rudi.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Hadir di Tengah Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP Sumsel

Dalam acara jalan sehat dan senam bersama masyarakat di Toboali, Basel, Minggu (20/52023) kemarin, Rudi juga terkesan dengan keramahan masyarakat.

“Rata-rata antusias sekali menghadiri acara PDI Perjuangan, saya bangga dengan masyarakat Bangka Selatan ini,” ujar wakil rakyat yang dikenal peduli tersebut.

BACA JUGA:Kader PDIP di Daerah Ini, Siap Cetak Hattrick

Selain itu, politisi PDIP itu berharap kegiatan tersebut bisa menjadi momentum untuk terus mempererat tali persaudaraan masyarakat. 

Salah satunya kata Rudi, dengan menjunjung nilai-nilai Pancasila yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Wabup Empat Lawang Jabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat

“Kita karna kita tau negara kita ini dimerdekakan oleh perjuangan yang luar biasa. Untuk itu, gelora nasionalisme kita harus terus ditingkatkan, kita bahu membahu untuk membangun bangsa dan negara ini,” kata Rudi.

“Jangan sampai ada pikiran-pikiran, misalnya untuk menjadikan Indonesia ini bukan NKRI lagi, karena yang PDI Perjuangan yakini dengan pancasila lah, Indonesia masih tetap utuh seperti ini,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: