Wabup Empat Lawang Jabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat

Wabup Empat Lawang Jabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat

Istimewa--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana ST ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lahat.

Hal tersebut berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP nomor: 19.04-C/KPTS-DPC/DPP/V/2023 yang langsung ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto tertanggal 3 Mei 2023.

BACA JUGA:PDIP Makin Yakin Ganjar Menang di Daerah Kepulauan Ini

Yulius Maulana ditunjuk sebagai Ketua DPC PDIP Lahat, untuk masa bakti 2019-2024.

Dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Yulius Maulana membenarkan dirinya sudah mendapatkan SK Kepengurusan DPC PDIP Kabupaten Lahat dan sudah sah menjabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat priode 2019-2024.

BACA JUGA:Kader PDIP di Sumsel Ini Pensiun Nyaleg, Tapi Incar Wako?

"Alhamdulillah saya dipercaya oleh ibu Megawati Soekarnoputri untuk memimpin DPC PDIP Kabupaten Lahat, priode 2019-2024. Setelah Surat keputusan dikeluarkan oleh DPP PDIP,” tulisnya.

Setelah SK dikantongi, sambung dia, pihakya terus melakukan pembenahan di internal partai, mulai dari tingkat ranting, PAC dan kepengurusan DPC.

BACA JUGA:Ganjar-Sandi Dianggap Cocok, Ini Jawaban PDIP!

"Langkah ini untuk menghadapi Pemilu legislatif dan saat ini kita melakukan penjaringan bakal calon legislatif," tambahnya.

Lebih lanjut Yulius menyampaikan, untuk pemilihan legislatif (pileg) pada Februari 2024, pihaknya menargetkan delapan kursi, dan khusus Kota Lahat ditargetkan 2 kursi.

BACA JUGA:PDIP Resmi Mengusung Ganjar Pranowo Sebagai Bacapres 2024

"Target delapan kursi dan khusus Kota Lahat ditargetkan 2 kursi," katanya.

Saat disinggung soal Pilkada Lahat, Yulius mengaku masih menunggu restu dari sang Ketua DPP dan hasil Pileg 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: