WADUH! Copet Beraksi di Tengah Arak-arakan Timnas U-22, Alhasil Dipukuli Ramai-ramai

WADUH! Copet Beraksi di Tengah Arak-arakan Timnas U-22, Alhasil Dipukuli Ramai-ramai

Pemukulan copet warnai arak-arakan Timnas Indonesia U-22 setelah gagal gasak HP pengunjung.- Foto: Anisha Aprilia--DISWAY NETWORK-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 ternyata dimanfaatkan oleh sejumlah pelaku pencopetan.

Akibatnya, pemukulan terhadap pelaku pencopetan tidak dapat dihindari mewarnai arak-arakan Timnas Indonesia U-22 , setelah pelaku gagal gasak HP pengunjung.

BACA JUGA:Aktivis Anti Narkoba Ditangkap Polisi di Sumsel

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Kukuh Islami mengatakan sebanyak tiga orang terduga pelaku diamankan petugas dan dibawa ke Polsek Tanah Abang

"Yang di Kemenpora 2 orang (pelaku) yang di TVRI 1 (pelaku) tapi masih di introgasi. Belum tahu (masih diduga) masih diintrogasi. Sudah diamankan di Polsek," kata Kukuh saat dikonfirmasi, Jumat (19/5/2023).

BACA JUGA:Biar Tidak Stres! Oknum Pejabat Ngaku Sudah Tiga Kali Beli Sabu

Kukuh belum bisa bicara banyak terkait kejadian aksi pencopetan tersebut. Karena ketiga pelaku yang diamankan masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polsek Tanah Abang.

Sementara itu, di Bundaran HI terdapat 2 copet yang diamankan oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Lagi! Kasus Penyiraman Air Keras Terjadi di Palembang

Mona, seorang pelajar yang merupakan teman korban kecopetan mengaku tak sadar hp milik temannya telah diambil oleh pencopet. 

"Nggak tahu pastinya, tapi tadi HP dia dikantongin terus sudah di tangan copetnya. Terus untung tadi kita sadar," kata dia kepada wartawan di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Pemuda 22 Tahun Tewas Diamuk Massa

Ia menceritakan pelaku sempat dipukuli warga di sekitar lokasi kejadian.

Beruntung ada aparat kepolisian yang berjaga di lokasi dan akhirnya membawa pelaku ke Pospol Bundaran HI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: