Kondisi Lagi Susah, Bupati Tetap Bahagia

Kondisi Lagi Susah, Bupati Tetap Bahagia

Joncik Muhammad saat berikan sambutan sekaligus membuka festival seni dan Empat Lawang Expo. Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati kabupaten Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad beri apresiasi terhadap dinas terkait atas suksesnya rangkaian acara HUT Empat Lawang ke-16.

Hal tersebut disampaikan Bupati kabupaten Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad pada sambutan acara Festival Saling Keruani Sangi Kerawati di gedung serba guna (GSG) Kabupaten Empat Lawang, Senin (08/05/2023).

BACA JUGA:Pedagang Mulai Padati Lokasi Pesta Rakyat

“Beberapa rangkaian dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Empat Lawang ke-16 tahun ini alhamdulillah kita puas mulai dari pembagian sembako kepada masyarakat, penyelenggaraan rapat paripurna, pesta rakyat, semuanya berjalan dengan sukses," ujar Joncik saat menyampaikan kata sambutan.

"Sekarang akan kita lakukan pembukaan festival seni dan Empat Lawang Expo berkat kerjasama para jajaran pemerintah kabupaten Empat Lawang semua kegiatan terlaksana dengan sukses," jelasnya.

BACA JUGA:Festival Serapungan Musi Semarakan HUT Empat Lawang, Kadis Pariwisata: Persiapan Sudah 90%

Terutama, lanjut Joncik, saya berikan apresiasi kepada dinas pariwisata dan dinas perdagangan dan perindustrian (Disperindag) yang telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Empat Lawang ke-16 tahun.

"Saya tau persis sesungguhnya kondisi kita sangat susah tetapi dengan semangat persatuan dan kebersamaan acara demi acara bisa kita selesaikan dengan baik, terimakasih kepada segenap panitia, kepada Disperindag dan pariwisata yang telah melaksanakan dengan baik," tutupnya sekaligus tanda dibuka Festival Seni dan Empat Lawang Expo. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: