Empat Lawang Expo Dinantikan Oleh Masyarakat

Empat Lawang Expo Dinantikan Oleh Masyarakat

Nampak lokasi penyelenggaraan Empat Lawang expo telah di padati permainan dan penjual makanan. Foto: Rati/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Masih dalam rangka menyambut kemeriahan ulang tahun Kabupaten Empat Lawang yang ke 16 tahun, Pemerintah bekerja sama dengan dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten Empat Lawang mengadakan event Empat Lawang Expo.

Diketahui bahwa kegiatan Empat Lawang Expo dilaksanakan dari tanggal 8 Mei hingga 13 Mei 2023 di lapangan Gedung Serbaguna Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:SMPN 6 Tebing Tinggi Turut Meriahkan MTs Negeri 1 Empat Lawang Expo 2023

Dari pantauan di lokasi sudah hampir seluruh stan yang ada sudah di penuhi oleh para pedagang maupun bermacam-macam jenis permainan.

Menurut Leti, Empat Lawang Expo yang dimana orang Empat Lawang selalu menyebutnya pasar malam, kali ini memang sangat luar biasa, permainan yang ada juga tidak pernah ada di pasar malam yang biasanya.

BACA JUGA:SMP Negeri 2 Tebing Tinggi Ikut Eksis Memeriahkan Kegiatan MTs Negeri 1 Empat Lawang Expo 2023

"Permainan yang ada itu jarang ditemukan, biasanya kalau ada pasar malam itu permainan hanya ada rumah hantu, kora-kora, pemancing ikan, kali ini lebih lengkap di banding pasar malam yang sudah-sudah," jelas Leti, Minggu (7/05).

Ditempat yang sama, Edwin mengaku sangat antusias mengajak anak dan istrinya untuk berkunjung di Empat Lawang Expo, sebelum malam sudah ada di lokasi untuk menikmati permainan dan membeli makanan yang tersedia.

BACA JUGA:Sriwijaya Expo 2021, Empat Lawang Juara 1 Terbaik Stand Pelayanan Teramah

"Kalau saya perginya selalu sore, soalnya mengajak anak kecil, dan jika malam terlalu ramai dan takut anak gak puas juga mainnya," katanya (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: