SMPN 6 Tebing Tinggi Turut Meriahkan MTs Negeri 1 Empat Lawang Expo 2023

SMPN 6 Tebing Tinggi Turut Meriahkan MTs Negeri 1 Empat Lawang Expo 2023

STAND: Tampak stand SMPN 6 Tebing Tinggi, Senin (6/2).-FOTO: ANITA-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pada acara MTs Negeri 1 EMPAT LAWANG Expo 2023 yang dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten EMPAT LAWANG, beberapa sekolah ikut memeriahkan acara tersebut

Salah satunya yakni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan. 

Sri Yanti selaku Kepala SMPN 6 Tebing Tinggi mengatakan sekolahnya membuka stand untuk memeriahkan Mts N 1 Empat Lawang Expo 2023.

BACA JUGA:SMPN 6 Tebing Tinggi Bangun Pagar Sekolah

"Ya, ini salah satu bentuk dukungan kita terhadap acara MTs N 1 Empat Lawang Expo untuk memeriahkan acara," kata Sri Yanti kepada Rakyat Empat Lawang, Senin (6/2).

Ada banyak kerajinan tangan yang dipamerkan di stand SMPN 6 Tebing Tinggi, makanan hasil buatan tangan sendiri seperti telor asin, keripik pisang, keripik ubi, dan lain sebagainya. 

Ada juga kerajinan tangan buatan sendiri seperti bingkai foto dari kardus dibungkus dengan kertas kado, kerajinan tangan asbak dari sabun, bunga dari botol minum, dan lain sebagainya.

"Ini semua karya siswa dari SMPN 6 Tebing Tinggi. Harapannya siswa kami semakin aktif membuat kreasi kerajinan yang baru baik itu dari segi makanan ataupun kerajinan tangan," ucap Sri Yanti. (Ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: