SMP Negeri 2 Tebing Tinggi Ikut Eksis Memeriahkan Kegiatan MTs Negeri 1 Empat Lawang Expo 2023

SMP Negeri 2 Tebing Tinggi Ikut Eksis Memeriahkan Kegiatan MTs Negeri 1 Empat Lawang Expo 2023

BAZAR : Stand SMP Negeri 2 Tebing Tinggi, Senin, (6/2).-FOTO: RATI-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka MTs Negeri 1 Empat Lawang Expo 2023, kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 6-7 Februari 2023. Memberikan kesempatan bagi sekolah-sekolah untuk mempromosikan keunggulan yang ada di sekolah masing-masing.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Empat Lawang, Joncik Muhammad yang diwakili oleh Sekda kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, dan dihadiri oleh tim percepatan pembangunan Kabupaten Empat Lawang, Suharli M Yamin, Kepala OPD, Camat Tebing Tinggi. 

Sri Hartati, kepala sekolah SMP Negeri 2 Tebing Tinggi melalui Siti Maznah selaku guru Bahasa Indonesia dan seni budaya mengaku sangat senang dengan kegiatan ini.

BACA JUGA:Tanamkan Nilai-Nilai Kebaikan Dalam Diri Siswa, Ini yang Disampaikan oleh Kepala SDN 11 Muara Pinang

SMP Negeri 2 Tebing Tinggi ikut memeriahkan menampilkan bazar lomba Kuliner, Kerajinan kriya (bahan alam seperti babu rotan), kerajinan karya, pohon literasi dan Tugu Empat Lawang.

"Semua yang ditampilkan di bazar merupakan kreasi kerajinan yang dibuat oleh anak-anak, anak-anak dibuat berkreasi dalam pelajaran prakarya dan seni budaya," Jelas Siti maznah.

Kuliner yang dibuat ditampilkan dengan harga mulai dari Rp. 1 ribu hingga Rp. 2 ribu perkue, untuk kreasi karya dan kriya diberi harga Rp. 10 ribu hingga Rp. 15 ribu.

Harapannya kedepan agar SMP Negeri 2 Tebing Tinggi dapat lebih dikenal luas dengan banyaknya karya yang ditampilkan dan agar mengangkat nama baik SMP Negeri 2 Tebing Tinggi.

BACA JUGA:SDN 8 Muara Pinang Semarakkan Lagu Mars BNN

"Semoga dengan acara ini kita bisa memberikan manfaat agar sekolah kita bisa lebih dikenal luas di masyarakat, dan berharap SMP negeri 2 mendapatkan juara pada kegiatan ini," katanya.

Anak-anak yang ikut dalam perlombaan akan mendapatkan Piagam yang bisa di gunakan untuk aktivitas menunju ke sekolah yang lebih Tinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: