Warga Lampung Tidak Marah Diprank Jokowi, wajar Jokowi Kucurkan Rp 800 M Bangun Jalan Rusak

Warga Lampung Tidak Marah Diprank Jokowi, wajar Jokowi Kucurkan Rp 800 M Bangun Jalan Rusak

Warga lampung menunggu kedatangan jokowi.photo dok DISWAY network. --

BANDAR LAMPUNG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Warga Kecamatan Rumbia dan kecamatan lain di wilayah timur Lampung Tengah batal bertemu Presiden RI Jokowi.

Akibatny, Warga kecewa karena R1 tak jadi datang. Meskipun kecewa, hal itu bisa dimaklumi. 

BACA JUGA:Pelunasan Haji Reguler Diperpanjang, Simak Jadwalnya

"Kalau dibilang kecewa, ya kecewa. Tapi nggak apa, yang penting jalan kami dibangun," kata Wahyono, salah satu warga sekitar.

Warga sudah sejak pukul 10.00 WIB berkumpul. Ditunggu hingga pukul 17.00 WIB, akhirnya warga pulang ke rumah masing-masing dengan hati kecewa.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Lapas Kelas IIB Empat Lawang Tandatangani Kerjasama Bersama BNN

Di Lamteng, Jokowi dan rombongan diketahui meninjau jalan di Kecamatan Seputihraman yang rusak. Bahkan kendaraan beberap rombongan nyangkut karena jalan rusak bergelombang.

Nah, disini lain untuk membangun jalan yang rusak Jokowi kucurkan Rp 800 Milyar untuk membangun jalan yang viral dan rusak di Lampung. 

BACA JUGA:Mantan Sekda Gabung ke Partai Gerindra

Dana tersebut untuk memperbaiki 15 ruas jalan yang rusak di Provinsi Lampung tahun 2023 yang akan dimulai Juni mendatang. Termasuk Jalam Raya Seputih Raman.

"Akan dimulai pembangunan dan perbaikan di bulan Juni nanti. Karena harus dilelang dulu," ujar Jokowi saat meninjau jalan di Lampung Tengah seperti dilansir di network disway, kemarin.

BACA JUGA:PDIP Makin Yakin Ganjar Menang di Daerah Kepulauan Ini

Menurutnya kunjungan ini memiliki semangat yang baik untuk memperbaiki jalan-jalan yang baru dilihat bersama. Baik jalan provinsi, dan kabupaten/kota yang rusak parah.

Jokowi mengingatkan bahwa masyarakat harus dapat mengetahui tanggung jawab perbaikan jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: