Duh! 5 Orang Pingsan Saat Nonton Pesta Rakyat

Duh! 5 Orang Pingsan Saat Nonton Pesta Rakyat

EVAKUASI: Salah seorang warga sedang dievakuasi petugas karena pingsan saat menonton pesta rakyat di lapangan sepak bola Talang Jawa, Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (4/5/2023). Foto: Istimewa--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Setidaknya 5 orang warga di Kabupaten Empat Lawang, pingsan saat menononton pesta rakyat dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Empat Lawang, yang digelar di lapangan sepak bola Talang Jawa, Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (4/2023).

Insiden pingsannya warga tersebut, diduga tidak kuat berdesak-desakan dalam suasana teriknya panas matahari saat berlangsungnya gelaran pesta rakyat yang menghadirkan penyanyi dangdut Tiyara Ramadhani alias Rara Lida dan Uci Sucita, tersebut.

BACA JUGA:Pedagang Mulai Padati Lokasi Pesta Rakyat

Beruntung kesigapan petugas patut diapresiasi, sehingga warga yang pingsan tersebut, dapat segera tertolong hingga pada ahirnya dapat dievakuasi ke Puskesmas Tebing Tinggi, untuk mendapatkan pertolongan medis secepatnya.

Diketahui, selain menghadirkan panggung musik, pesta rakyat itu juga menyediakan perlombaan panjat pinang, di satu lokasi yang sama, sehingga kesemarakan pesta rakyat tersebut, begitu terasa.

BACA JUGA:Joncik : Pesta Rakyat Untuk Seluruh Rakyat Empat Lawang

Bupati Empat Lawang, Dr H.Joncik Muhammad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang telah hadir memenuhi lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi.

"Dari 10 kecamatan semuanya hadir. Saya sangat apresiasi sekali kepada masyarakat Empat Lawang yang antusias ingin menonton kehadiran beberapa artis ibu kota, dan selain itu kita juga ada panjat pinang untuk masyarakat," ungkap Joncik yang juga didampingi Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana ST.

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Pesta Rakyat

Pada kesempatan itu, Joncik mengaku bangga bisa mengahadirkan hiburan bagi masyarakat  di Kabupaten Empat Lawang.

"Saya rasa inilah yang ditunggu-tunggu masyarakat kita semua pesta rakyat untuk rakyat," katanya.

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan Kendaraan, Lantas Lakukan Pengalihan Sejumlah Jalan

Lebih lanjut Joncik menyampaikan, banyak capaian yang sudah terealisasi untuk Kabupaten Empat Lawang pada ulang tahunnya yang ke-16 ini.

"Terutama dalam segi keamanan dan ini lah salah satu contoh pesta sebesar ini kita tetap kondusif dan aman," ujarnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: