Fakta Motor Matic Honda di Pasar Indonesia, Yamaha Senggol Dong!!

Fakta Motor Matic Honda di Pasar Indonesia, Yamaha Senggol Dong!!

Ilustrasi (Net)--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lawan terberat bagi motor matic Yamaha adalah motor matic buatan Honda

Kedua perusahaan otomotif asal Jepang tersebut bersaing ketat dalam merebutkan pasar otomotif di Indonesia. 

BACA JUGA:Honda HR-V, Hyundai Creta, Wuling Alvez , Mana yang Paling Laku?

Beragam produk yang dirilis Honda dan Yamaha langsung head to head dengan menawarkan berbagai fitur untuk menjatuhkan lawannya.

Namun soal siapa yang terlaris, tentu jawabannya adalah Honda. Hal ini bisa terlihat dari penjualan Honda Beat, Vario, dan Scoopy yang bisa mengungguli Yamaha Mio M3, Nmax, dan Fino.

BACA JUGA:Jaga Kenyamanan Pengendara, Honda Siagakan BSH

Motor matic terlaris di Indonesia didominasi oleh Honda, namun Yamaha terus mengikuti dari belakang dengan menawarkan segudang fitur unggulan yang tak dimiliki motor matic Honda. 

Bahkan belum lama ini, Yamaha merilis Aerox 155 yang bersaing melawan Honda Vario. Sebenarnya Aerox 155 unggul dalam segala hal, namun penjualan motor matic Honda tetap lebih unggul. 

BACA JUGA:Honda Odyssey Buat Gempar!

Hal ini tak lepas dari kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kualitas motor Honda. Nah untuk mengetahui apa saja tipe motor matic Honda terbaru, silahkan simak dibawah ini.

1. Honda sh150i

Inilah motor matic Honda paling baru di Indonesia. Desainnya cukup nyeleneh dan kemungkinan kurang disukai banyak orang. 

BACA JUGA:Honda Mulai Jual Motor Seharga Rp12 Juta

Namun dibalik desainnya yang kurang kami sukai, Honda sh150i menawarkan mesin Liquid Cooled, 4stroke, SOHC, eSP berkapasitas 153cc yang dijamin sangat bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: