Honda Mulai Jual Motor Seharga Rp12 Juta

Honda Mulai Jual Motor Seharga Rp12 Juta

Honda Blade 110 CC--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -  Honda resmi meluncurkan Honda Blade 110 baru di Vietnam. Motor bebek entry level tersebut menawarkan banyak keunggulan, mulai dari mesinnya yang irit bahan bakar hingga harganya yang terjangkau.

Nama Blade pada motor bebek sebenarnya pernah dipakai Honda di Indonesia. Hanya saja, kendaraan tersebut sudah disetop produksi dan digantikan produk lain di segmen berbeda.

BACA JUGA:New Honda BeAT 2023 150 CC Bikin Panik Rival Sekelasnya || Ini Keunggulannya!!

Honda Blade 110 di Vietnam punya tampilan ramping dan sporty. Sayap atau fairingnya dibuat minimalis tanpa banyak lekukan, lampu utamanya lebar seperti motor bebek kebanyakan, dan posisi duduknya dirancang nyaman.

Honda terlihat memadukan nuansa sporty dan elegan di motor barunya tersebut. Hal itu bisa terlihat melalui permainan warna dual-tune dengan guratan-guratan kekinian.

BACA JUGA:Lakalantas Maut, Pengendara Honda Revo Tewas di Tempat

Jika dilihat dari karakter, dimensi dan tampilannya, Honda Blade 110 memang cocok digunakan harian di wilayah perkotaan yang ramai dan padat kendaraan.

Beralih ke fitur, tak ada yang spesial dari Honda Blade 110 tersebut. Pabrikan membekalinya dengan teknologi apa adanya, seperti kunci yang masih konvensional, lampu yang masih halogen, panel instrumen yang masih analog, dan tanpa soket pengisian daya ponsel.

BACA JUGA:17 Pemain dari Sumatera Masuk Honda DBL Camp 2022

Honda Blade 110 menggunakan mesin SOHC 110cc bersilinder tunggal dengan pendingin udara. 

Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 6,18 dk dan torsi puncak 8,65 Nm.

BACA JUGA:Wako Pagaralam Kandidat Kuat Ketua IMI Sumsel

Sementara konsumsi bahan bakar atau BBM-nya tergolong irit, yakni hanya memerlukan bensin 1,8 literan untuk menempuh perjalanan 100 kilometer.

Saat ini, Honda Blade 110 sudah mulai dijual di Vietnam dengan harga 19,2 juta dong atau sekira Rp 12 jutaan. Murah sekali, bukan? **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: