Momen Kompak! Ketika Politisi dan Pejabat Empat Lawang, Sambut Kehadiran Gubernur Sumsel

Momen Kompak! Ketika Politisi dan Pejabat Empat Lawang, Sambut Kehadiran Gubernur Sumsel

Gubernur dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang kompak memakai baju adat berwarna biru, dilengkapi tutup kepala adat khas Empat Lawang, Selasa (3/5/2023). -FOTO: FARREL/REL-

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kedatangan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru di Empat Lawang dalam rangka menghadiri rapat paripurna peringatan HUT ke-16 Kabupaten Empat Lawang, disambut dengan meriah.

Gubernur dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang kompak memakai baju adat berwarna biru, dilengkapi tutup kepala adat khas Empat Lawang.

BACA JUGA:Sosok Penting Ini Bakal Ikut Semarakan HUT Empat Lawang, Siapa Ya?

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci al-quran.

Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya dan pembacaan singkat sejarah kabupaten Empat Lawang oleh Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri.

BACA JUGA:Kekeringan Dan Karhutla Ancam Wilayah Sumsel, Gubernur Sumsel Lakukan Ini

Juga sambutan  unsur pimpinan legislatif Kabupaten Empat, yakni ketua DPRD, Persi yang secara resmi membuka rapat paripurna istimewa ini.

Dilanjutkan dengan Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad yang menjabarkan poin-poin transformasi pembangunan di Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Mandi di Sungai Mbah Taumi Diseruduk Babi Hutan, Nasibnya Kini?!

Terakhir ada sambutan dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru yang mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

Acara ditutup dengan Pembacaan Do'a oleh Kakanwil Kemenag Empat Lawang dan Ketua DPRD, Persi yang mengetok palu tanda ditutupnya rapat paripurna istimewa. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: