Sosok Penting Ini Bakal Ikut Semarakan HUT Empat Lawang, Siapa Ya?

Sosok Penting Ini Bakal Ikut Semarakan HUT Empat Lawang, Siapa Ya?

Logo Hari Jadi Empat Lawang Ke-16 Tahun. Foto: ist--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tak hanya artis ibukota yang akan memeriahkan HUT Empat Lawang yang ke-16 kali ini, namun sosok penting juga akan hadir dalam rangkaian acara HUT Empat Lawang mendatang.

Sosok penting itu adalah Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Herman Deru akan dijadwalakan berkunjung ke Kabupaten Empat Lawang pada hari Rabu, 3 Mei 2023, pagi hari.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Rara Lida, Uci Sucita dan Rico Larocca Bakal Bersenandung Bersama Masyarakat Empat Lawang

Pada kunjungan itu diantaranya Gubernur Herman Deru akan menghadiri rapat paripurna istimewa peringatan hari jadi ke 16 Kabupaten Empat Lawang tahun 2023 di gedung serba guna (GSG) kabupaten Empat Lawang.

Selain menghadiri rapat paripurna, Gubernur Sumatra Selatan juga dijadwalkan akan berkunjung ke Desa Kota Gading, Kecamatan Tebing Tinggi untuk acara bayar nazar pemotongan sapi oleh gubernur.

BACA JUGA:Lomba Festival Serapungan Musi Segera Diadakan, Hadiahnya Motor?!!

Adapun dalam rangka menyambut hari jadi ke 16 Kabupaten Empat Lawang, Pemkab telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara untuk memeriahkan bertambahnya usia kabupaten dengan motto Saling Keruani Sangi Kerawati ini.

Dikatakan Bupati kabupaten Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad melalui Sekda Fauzan Khoiri, terdapat 8 rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada HUT Empat Lawang yang ke 16 tahun ini.

BACA JUGA:Joncik : Pesta Rakyat Untuk Seluruh Rakyat Empat Lawang

Untuk Kedelapan rangkaian acara tersebut yakni sembako murah, upacara hari ulang tahun, sidang paripurna, pesta rakyat Empat lawang, saresehan temu tokoh daerah, Empat Lawang Ekspo, festival seni budaya Saling Keruani Sangi Kerawati, dan festival Serapungan Musi.

HUT Empat Lawang sendiri sebenarnya jatuh pada 20 April lalu, namun karena bertepatan dengan hari raya idul fitri maka diundur ke bulan Mei untuk tahun 2023 ini. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: