Alami Luka Bakar Serius, Pasutri Korban Kebakaran SPBU Talang Gunung di Rujuk Ke Linggau

Alami Luka Bakar Serius, Pasutri Korban Kebakaran SPBU Talang Gunung di Rujuk Ke Linggau

Arman (65), sopir yang menjadi korban kebakaran mobil di SPBU Talang Gunung kini harus dirujuk ke RS di Kota Lubuklinggau setelah alami luka bakar serius. Foto: ist--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pasangan suami istri korban kebakaran mobil di SPBU Talang Gunung malam kemarin, Arman (65) dan Robiyatul Khoiriyah (54) kini dikabarkan dirujuk ke rumah sakit yang ada di kota Lubuk Linggau setelah mengalami luka bakar yang cukup serius.

Sebelumnya korban sempat dilarikan ke RSUD Empat Lawang, namun kini harus dirujuk ke Lubuk Linggau untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA:Insiden Mobil Kebakaran di SPBU, Pertamina Patra Niaga Pastikan Pasokan BBM Tetap Aman

Dikabarkan luka bakar cukup serius dialami oleh sang suami yakni Arman, yang mengalami luka bakar pada muka, tangan dan kaki.

Sedangkan untuk sang istri sendiri, yakni Robiyatul Khoiriyah mendapatkan luka bakar pada bagian tangan.

BACA JUGA:Sepasang Suami Istri Terbakar || Mobil Terbakar di SPBU Talang Gunung

"Infonya semalam dirujuk ke rumah sakit di Kota Linggau," kata Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh, Senin (1/5/2023).

Sebelumnya diberitakan, peristiwa kebakaran terjadi di Tebing Tinggi, Empat Lawang tepatnya di sebuah SPBU atau Pom Bensin yang terletak di kawasan Talang Gunung, Minggu, (30/4/2023) malam.

BACA JUGA:Breaking News! Mobil Terbakar di SPBU Talang Gunung Empat Lawang

Hal ini sontak menyita perhatian warga yang sedang mengisi bahan bakar dan yang sedang melintas untuk membantu memadamkan api yang membakar mobil milik Arman.

Akibat peristiwa kebakaran ini satu unit mobil terbakar dengan nomor polisi BG 1621 HO di halaman SPBU yang terletak di pinggir Jalan Lintas Sumatera Empat Lawang tersebut.

BACA JUGA:SPBU Dipantau Personel Polisi

Berkat kesigapan para petugas dan ketersediaan alat pemadam di lokasi, kendaraan yang terbakar tersebut bisa dipindahkan dan dipadamkan. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: