Insiden Mobil Kebakaran di SPBU, Pertamina Patra Niaga Pastikan Pasokan BBM Tetap Aman

Insiden Mobil Kebakaran di SPBU, Pertamina Patra Niaga Pastikan Pasokan BBM Tetap Aman

Tangkapan layar video amatir yang beredar saat kebakaran terjadi.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, memastikan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke masyarakat tetap aman, menyusul insiden di area SPBU 24.314181 (SPBU Talang Gunung, red) Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Minggu (30/4/2023) malam.

"Kami telah menginstruksikan tim di lapangan dan terus berkoordinasi dengan pihak terkait," seperti yang tertulis dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Rakyat Empat Lawang, dari Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, Senin (1/5/2023).

BACA JUGA:Sepasang Suami Istri Terbakar || Mobil Terbakar di SPBU Talang Gunung

Penyebab insiden saat ini masih dalam penyelidikan, dan Pertamina Patra Niaga Sumbagsel memastikan penyaluran energi untuk masyarakat tetap lancar.

"Saat ini kami juga langsung mengalihkan distribusi BBM ke lembaga penyalur terdekat untuk pemenuhan kebutuhan BBM bagi warga disekitar lokasi di SPBU 24.31446 yang berjarak 6,8 KM," sebut dalam keterangan pers tersebut.

BACA JUGA:Breaking News! Mobil Terbakar di SPBU Talang Gunung Empat Lawang

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus memastikan distribusi Energi untuk masyarakat tetap aman dan tidak mengalami kendala.

"Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih tentang berbagai layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135," pungkasnya.

BACA JUGA:Kabar dari Pemeran Ikal di Film Laskar Pelangi, Kini Ditangkap Polisi

Diberitakan sebelumnya, satu unit Suzuki Carry bernomor polisi BG 1621 HO, terbakar saat mengisi bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Talang Gunung, Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Minggu (30/2/203) malam.

Terang saja kejadian itu menyita perhatian warga yang melintas di sekitar lokasi, hingga beberapa diantaranya memvideokan kejadian itu, hingga viral di jejarang sosial.

BACA JUGA:Polres Pagaralam Soroti SPBU

Informasi tentang kejadian itu dibenarkan Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh.

Dia menyebut, akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka bakar dan kini keduanya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: