Ngapain Coba? Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Ini 'Ngamar' di Penginapan

Ngapain Coba? Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Ini 'Ngamar' di Penginapan

AMANKAN: Pasangan bukan pasangan suami istri yang sempat diamankan Polresta Bandar Lampung, Selasa (18/4/2023). Foto: Istimewa.--

BANDARLAMPUNG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polisi di Bandar Lampung, mengamankan dua pasangan bukan suami istri, di salah satu penginapan di kota ini, Selasa (18/4/2023) malam.

Kedua pasangan ini diamankan bersama 4 pasangan lainnya yang turut diamankan di lokasi yang berbeda.

BACA JUGA:Aparat Pergoki Pasangan Mesum yang Hendak Memadu Kasih

Pengamanan yang dilakukan aparat kepolisian ini, setelah mendapat laporan warga yang resah terhadap aktifitas yang dilakukan oleh pasangan tidak resmi tersebut, hingga larut malam.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, sejumla pasangan ini diamankan di dua lokasi penginapan berbeda di daerah Pahoman dan Tanjung Gadung, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung.

"Iya semalam Tekab 308 Polresta Bandar Lampung menerima laporan warga yang resah dengan pasangan pria dan wanita berada disebuah penginapan hingga larut malam," ucap Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, Rabu (19/4/2023).

 BACA JUGA:Polisi Dapati Pasangan Muda-mudi Nongkrong di THM Hingga Larut Malam

Kompol Dennis menceritakan awalnya petugas mendatangi lokasi penginapan di kawasan Tanjung Gading, Tanjung Karang Timur , Bandar Lampung.

"Dari lokasi itu petugas melakukan pemeriksaan disejumlah kamar yang dihuni oleh pasangan bukan suami istri," ucapnya.

Saat dilakukan pemeriksaan bersama pihak pengelolaan penginapan, sambung Dennis, didapati tiga pasangan pria dan wanita sedang berada didalam kamar.

 BACA JUGA:Asik ber-Indehoi Ria Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Tim Gabungan

Saat dilakukan pemeriksaan bersama pihak pengelola penginapan, sambung Denis, didapati tiga pasangan pria dan wanita sedang berada di dalam kamar.

Bahkan, saat diinterogasi, penghuni kamar itu bukannya pasangan resmi yang berstatus menikah. 

"Karena itu kita amankan dan dibawa untuk dilakukan pendataan serta pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: