Ngapain Coba? Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Ini 'Ngamar' di Penginapan

Ngapain Coba? Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Ini 'Ngamar' di Penginapan

AMANKAN: Pasangan bukan pasangan suami istri yang sempat diamankan Polresta Bandar Lampung, Selasa (18/4/2023). Foto: Istimewa.--

 BACA JUGA:“hooh teh, maaf, khilaf,” || Video Viral ABG Kepergok Mesum

Di lokasi penginapan lainnya, dikawasan Pahoman Bandar Lampung, petugas juga melakukan pemeriksaan berdasarkan laporan dari warga yang resah dengan adanya pasangan bukan suami istri kerap berduaan di dalam kamar penginapan.

Dari penginapan ini, Petugas mengamankan dua pasangan tidak resmi. Bahkan, salah satu kamar didapati pasangan pria dan wanita yang bukan suami istri.

Keduanya, sempat dibawa Mapolresta Bandar Lampung untuk dilakukan pendataan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Astaga! ABG Coba Perkosa Istri Orang

"Kegiatan ini murni berdasarkan informasi warga karena resah penginapan tersebut kerap dihuni pasangan tidak sah di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari lebaran," jelas Dennis.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pendataan, kelima pasangan bukan suami istri itu kemudian diminta membuat pernyataan untuk tidak melakukan hal serupa. 

"Karena kegiatan mereka dianggap mengganggu ketertiban masyarakat, terlebih pada bulan Suci Ramadhan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah," ucapnya.

 BACA JUGA:Astaga, Residivis Kepergok Berbuat Asusila di Masjid

Dennis juga menyampaikan bahwa hasil interogasi dan pemeriksaan tidak ditemukan unsur tidak pidana dan delik aduan lainnya. 

"Seluruh pasangan tidak resmi itu sebatas kita lakukan pendataan dan sudah kita kembalikan Karena termasuk tindak pidana ringan," tandasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: