Astaga! ABG Coba Perkosa Istri Orang

Astaga! ABG Coba Perkosa Istri Orang

Ilustrasi.--

LUBUK LINGGAU, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang laki-laki anak baru gede (ABG), mencoba memperkosa istri orang yang sedang tidur bersama anaknya yang masih berumur 2 tahun, di salah satu rumah kontrakan di Kota Lubuklinggau.

ABG yang diketahui berinisial AN (15) itu, kini harus berurusan dengan polisi setelah percobaan tindakan pemerkosaan itu gagal, karena korbannya melakukan perlawanan dan melaporkan kejadian itu ke Polres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Resedivis Nyaris Memperkosa Adik Kandung

Informasi yang dihimpun, perbuatan tersebut dilakukan pelaku terhadap korbannya MY (29), seorang Ibu rumah tangga (IRT) di Kota Lubuklinggau .

Pelaku melakukan tindakannya itu di kontrakan korban, Minggu, 9 April 2023 sekitar pukul 00.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara didampingi KBO Sat Reskrim Iptu Bambang Sismoyo dan Kanit PPA Aiptu Christina mengatakan, kejadian bermula saat itu korban sedang tidur dengan anaknya yang masih berusia 2 tahun.

BACA JUGA:Miris, 3 Pelaku Perkosa Bergilir Siswi SMA Ditangkap

Kemudian ketika korban ingin mengambil handphone (HP) dengan keadaan setengah sadar, korban melihat ada seorang laki-laki.

Saat itu laki-laki tidak dikenal tersebut sedang berdiri di ujung kaki korban tanpa menggunakan pakaian apapun (Bugil).

“Saat melihat hal itu lalu korban berkata Astaghfirullah,” ujarnya.

BACA JUGA:Tega Perkosa Bergantian

Dan tiba-tiba pelaku langsung menindih tubuh korban dan membekap mulut korban dengan menggunakan kedua tangannya agar korban tidak berteriak.

Namum korban melakukan perlawanan dan langsung memberontak serta menarik rambut pelaku sambil berteriak meminta tolong kepada warga yang ada di sekitar.

BACA JUGA:Bejat, Suami Dibacok, Istri Diperkosa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: