Beberapa Titik Jalur Di Empat Lawang Minim Rambu Petunjuk Jalan

Beberapa Titik Jalur Di Empat Lawang Minim Rambu Petunjuk Jalan

Simpang tiga (Rumah Sekda) minim rambu-rambu petunjuk jalan--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Minimnya Rambu Petunjuk Arah dari Dishub diperparah oleh minimnya petugas yang berjaga di setiap persimpangan di Kabupaten Empat Lawang, membuat sebagian pemudik kebingungan. Tak jarang diantaranya harus putar balik arah karena bingung saat melewati.

Pantauan dilapangan Senin (17/4/2023) sekitar pukul 15.00 WIB di beberapa pertigaan seperti di kawasan Simpang tiga jalan lingkar kota kawasan Desa Mekar Jaya (3A), tidak terlihat satupun petugas yang melakukan penjagaan baik dari Dishub Empat Lawang.

BACA JUGA:Waduh!!, Rambu-rambu Larangan Parkir Diabaikan Para Sopir

Dilanjutkannya, begitu juga di Simpang pertigaan rumah dinas Sekda desa 3A tidak ada satu pun rambu petunjuk jalan yang terpasang.

" Banyak nian pemudik yang nanya jalan. Kok tahun ini di simpang tiga Rumah Sekda tidak didirikan pos pelayanan mudik dan rambu petunjuk jalan, padahal di tempat itu banyak pemudik kebingunan pilih jalur," ungkap Medi salah seorang warga Tebing Tinggi.

BACA JUGA:Pasar Tebing Tinggi Padat Tanpa Rambu

BACA JUGA:Sebabkan Sering Mecet Saat Antri BBM, Bahu Jalan Dipasang Rambu Dilarang Parkir

Sementara Sapuan warga lainnya menilai Pemkab Empat Lawang kurang serius menangani arus mudik tahun ini. Pasalnya, selain minim pos pelayanan yang didirikan disepanjang jalur lintas mudik, terutama di persimpangan tidak ada petugas yang berjaga.

" Kesannya pemerintah tidak begitu peduli dengan arus mudik. Masak, wilayah luas seperti Empat Lawang hanya ada tiga pos keamanan dan pelayanan arus mudik". Katanya. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: