Mulai Ramai Pemudik, Jalinsum Kecamatan Tebing Tinggi Masih Terpantau Lancar

Mulai Ramai Pemudik, Jalinsum Kecamatan Tebing Tinggi Masih Terpantau Lancar

Kasatlantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari Saat Memantau Arus Mudik di Sepanjang Jalinsum Tebing Tinggi. Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Makin mendekati hari raya Idul Fitri, arus mudik di Jalinsum Kecamatan Tebing Tinggi terpantau mulai ramai.

Seperti yang dikatakan langsung oleh Kasatlantas polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari. 

"Menjelang lebaran Idul Fitri 1444 hijriah di jalan lintas Sumatra kabupaten empat Lawang terpantau ramai lancar," ucapnya Sabtu (15/04/2023).

BACA JUGA:Mudik? Lewat Jalan Tol Sini Aja! Tarif Gratis

"Tepatnya di sekitaran tugu perbatasan kabupaten Empat Lawang dengan kabupaten Lahat, situasi arus lalulintas dari arah Lubuk Linggau menuju arah kabupaten Lahat terpantau ramai lancar begitupula arah sebaliknya dari arah Lahat menuju arah Lubuklinggau," terangnya.

Ia menambahkan, sampai saat ini belum terlihat adanya peningkatan volume kendaraan di jalan wilayah hukum polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Tebing Tinggi Masih Terpantau Sepi Pemudik Yang Melintas

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan berlalulintas dan mengecek kembali kendaraan, memperhatikan kecepatan kendaraan juga selalu berhati hati, menjadikan keselamatan menjadi kebutuhan.

"Jika mengantuk dan merasa kelelahan berhentilah istirahat sejenak di Pos Pam dan Pos Yan di kabupaten Empat Lawang," tukasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: