Loker Kabupaten Lahat || PT KB Finansia Multi Finance Buka Lowongan Kerja di Kota Lahat

Loker Kabupaten Lahat || PT KB Finansia Multi Finance Buka Lowongan Kerja di Kota Lahat

lowongan kerja.-ilustrasi-

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT KB Finansia Multi Finance dengan brandnya “Kreditplus” yang telah beroperasi sejak tahun 1994, membuka lowongan pekerjaan bagi tamatan SMA sederajat.

Lowongan pekerjaan ini disediakan untuk ditempatkan di Kantor Cabang Lahat, yang beralamat di Pasar Lama, Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:PT PNM Buka Lowongan Kerja Sekarang!!

Diketahui, PT KB Finansia Multi Finance adalah perusahaan pembiayaan Kreditplus menyediakan berbagai fasilitas pembiayaan multiguna untuk produk-produk seperti elektronik, furniture dan lain-lain.

Dilansir dari laman www.kreditplus.com, PT KB Finansia Multi Finance selain menyediakan Kreditplus juga menyediakan fasilitas pembiayaan dengan agunan motor ataupun mobil.

BACA JUGA:Nestle Indonesia Buka Lowongan Kerja || Batas Ahir Pendaftaran 21 April

Tidak hanya itu, Kreditplus juga mendukung pengembangan bisnis UMKM dengan merancang produk pembiayaan anjak piutang untuk badan usaha (invoice financing).

Selain melalui skema invoice financing, Kreditplus juga menyediakan fasilitas kredit modal kerja dengan agunan tanah atau bangunan.

BACA JUGA:Indofood Buka Lowongan Kerja, Ada Penempatan Palembang dan Pekanbaru

Sesuai dengan visinya untuk menjadi Perusahaan Pembiayaan Penyedia Solusi dan Layanan Pembiayaan Berbasis Teknologi Terbaik di Indonesia, Kreditplus mengembangkan layanan pembiayaannya melalui platform online yang dikenal sebagai aplikasi Kreditplus Mobile.

Pada tahun 2022, Aplikasi Kreditplus Mobile mendapatkan sertifikat ISO 27001 dalam hal penerapan sistem manajemen keamanan informasi.

BACA JUGA:PT TWC Sediakan 7 Posisi Lowongan Kerja

Kreditplus dengan konsisten berusaha melakukan pengembangan layanan dan produk pembiayaannya demi memberikan solusi pembiayaan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Adapun lowongan pekerjaan yang disediakan untuk ditempatkan di Kantor Cabang Lahat, PT KB Finansia Multi Finance membuka lowongan kerja Marketing Elektronik dan Field Collector.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: