PT Adaro Energy Buka Loker Penempatan Sumsel, Kalsel dan Jakarta

PT Adaro Energy Buka Loker Penempatan Sumsel, Kalsel dan Jakarta

Karir di Adaro.-DISWAY NETWORK-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bagi Anda yang sedang mencari peluang karier di industri energi dan pertambangan, PT Adaro Energy Tbk membawa kabar baik. 

Sebagai perusahaan pertambangan terbesar kedua di Indonesia, Adaro Energy membuka lowongan untuk beberapa posisi menarik di berbagai bidang.

Penenpatannya tentu saja ada di beberapa wilayah di Indonesia seperti Sumatera Selatan (Sumsel), Kalimantan Selatan dan Jakarta.

PT Adaro Energy Tbk, dipimpin oleh Garibaldi Thohir, merupakan perusahaan publik yang memiliki komitmen kuat untuk memberikan energi bersih, andal, dan efisien bagi Indonesia dan dunia. 

BACA JUGA:PT Adaro Buka Lowongan Kerja di Lahat

Didukung oleh delapan pilar bisnis, termasuk Adaro Mining, Adaro Services, dan Adaro Foundation, perusahaan ini berperan penting dalam sektor energi dan pertambangan.

Berikut adalah informasi lowongan pekerjaan yang tersedia:

1. Port Captain

Sebagai Port Captain, Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola operasional fleet barging dan transshipment, serta memastikan kepatuhan terhadap standar keselamatan, kesehatan, dan lingkungan.

BACA JUGA:BURUAN! Ada 686 Lowongan Kerja Tersedia di Sini

2. Procurement Staff

Posisi ini melibatkan pengadaan barang dan jasa sesuai kebutuhan dan spesifikasi, serta pengelolaan administrasi terkait.

3. Drill & Blast Engineer

Anda akan merencanakan, mengawasi, dan mengevaluasi kegiatan pengeboran dan peledakan di area tambang, memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas, keselamatan, dan lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: