Indofood Buka Lowongan Kerja, Ada Penempatan Palembang dan Pekanbaru

Indofood Buka Lowongan Kerja, Ada Penempatan Palembang dan Pekanbaru

Ilustrasi--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT Indofood Sukses Makmur Tbk atau PT Indofood sedang membuka lowongan kerja besar-besaran untuk berbagai posisi di empat divisi, yakni Sales, Manufacturing, Human Resources, dan Accounting.

Lowongan kerja ini tersedia untuk pelamar dengan minimal pendidikan mulai dari SMA hingga S1.

BACA JUGA:PT TWC Sediakan 7 Posisi Lowongan Kerja

Untuk divisi Sales sedang dibuka 20 lowongan kerja untuk posisi Salesman, Area Sales Promotion Respresentatif, Secretary, Area Sales Promotion Supervisor, Account Officer, Sales Executive, Sales Admin, Key Account Supervisor, Area Sales Promotion Manager, Regional Sales Manager, Marketing Officer, Nutrition Advisor dan Sales Development Representative.

Sementara untuk divisi Manufacturing sedang dibuka 14 lowongan kerja untuk posisi Tech Field, Quality Assurance Staff, QC Procesa Field, PPIC Staff, QC Analyst, Technician Automation, PPIC Assistant, Production Supplies Store, Production Manager, Operator RO, Technical Operator, dan Mechanic Technician.

BACA JUGA:Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja

Selanjutnya untuk divisi Human Resources, ada 13 lowongan kerja untuk posisi General Affair and Services Staff, Industrial Relation Staff, Comben Staff, General Affair and Services Supervisor, Training and Development Supervisor, Human Resources Supervisor, Recruitment and Assessment Staff, Driver, Recruitment and Assessment Supervisor, HSE Supervisor, dan Industrial Relation Supervisor.

Terakhir, untuk divisi Accounting sedang dibuka 10 lowongan kerja untuk posisi Accounting Staff, Kasir, Accounting Supervisor, Cost Accounting Staff dan Account Officer.

BACA JUGA:PT Adaro Buka Lowongan Kerja di Lahat

Lowongan kerja tersebut tersedia untuk penempatan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Serang, Purwakarta, Bandung, Semarang, seluruh wilayah Jawa Timur, Tasikmalaya, Surabaya, Bandung Barat, Pasuruan, Malang, Jember, Palembang, Yogyakarta, Solok, Pekanbaru, Demak, Banyuwangi, dan Tarakan.

Bagi pelamar yang berminat, dapat mengunjungi situs resmi https://career.indofood.com.

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Kememdes Buka Rekrutmen Duta Digital Desa Cerdas, Simak Syarat-syaratnya

Untuk diingatkan, hati-hati penipuan, Indofood tidak pernah meminta pembayaran pada tahap manapun dalam proses rekrutmen.

Disclimer:
- Lowongan kerja umumnya tersedia dalam waktu terbatas dan kemungkinan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan perusahaan.

- Apabila kamu menindaklanjuti informasi ini ke perusahaan, pastikan lowongan masih tersedia dengan memeriksa pembaharuannya di situs resmi atau akun media sosial perusahaan. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: