PT PNM Buka Lowongan Kerja Sekarang!!

PT PNM Buka Lowongan Kerja Sekarang!!

disway.id--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, membuka kesempatan bagi semua orang yang berminat bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

Untuk diketahui, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah perusahaan BUMN bidang jasa keuangan yang memberikan pelayanan untuk membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi.

BACA JUGA:Nestle Indonesia Buka Lowongan Kerja || Batas Ahir Pendaftaran 21 April

Salah satu produk dan jasa PT PNM yang cukup familiar di tengah masyarakat, terutama kaum ibu, adalah PNM Mekaar dan PNM Mekaar Syariah.

Produk dan jasa lain antara lain, PNM ULaMM dan PNM ULaMM Syariah, Program Pengembangan Kapasitas Usaha serta Jasa manajemen, Kemitraan dan Lembaga Keuangan Mikro dan Syariah & PKBL.

BACA JUGA:Indofood Buka Lowongan Kerja, Ada Penempatan Palembang dan Pekanbaru

Terkait lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan ini yakni untuk posisi Senior Human Resource Information System (HRIS), Mobile Application Developer, dan Backend Developer.

Akan tetapi perlu diketahui, Anda harus berpengalaman untuk melamar di dalam bidangnya pada lowongan kerja ini.

Berikut kualifikasi yang dibutuhkan plus langkah-langkah untuk mendaftar lowongan kerja BUMN PT PNM. LOWONGAN KERJA PT PNM BUMN:

BACA JUGA:PT TWC Sediakan 7 Posisi Lowongan Kerja

1. Senior Human Resource Information System 

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal S1 Sistem Informasi (diutamakan S2); 

-Berpengalaman dalam mengelola HRIS minimal 3 tahun;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: