Sumringah Jelang Lebaran, 31 KPM Terima Bantuan Langsung Tunai

Sumringah Jelang Lebaran, 31 KPM Terima Bantuan Langsung Tunai

Kepala Desa Kota Gading berikan BLT DD kepada warganya, Jum'at (7/4/2023). Foto: Padri/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebanyak 31 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Kota Gading Kecamatan Tebing Tinggi, merima bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD).

Pembagian BLT DD tahap 1 ini langsung diserahkan oleh Kepala Desa Kota Gading, Windera Meidi yang disaksikan Sekdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLD, PD perangkat desa, BPD dan masyarakat lainnya.

BACA JUGA:Rp900 Ribu per-KPM, BLT Desa Ujung Alih Dibagikan

"Ya ini pembagian BLT DD bulan, Januari, Februari dan Maret tahun 2023,".kata kepala Desa Kota Gading didampingi Sekdes, Deki.

Dimana per-KPM menerima bantuan langsung tunai dana desa sebesar 900 ribu. "Ada sebanyak 31 KPM, per-KPM menerima sebesar 900 ribu untuk tiga bulan," ungkapnya.

BACA JUGA:Alhamdulillah!! Warga Desa Ini Terima BLT Dana Desa Rp900 Ribu, Bisa Dibuat Modal Lebaran

Selaku kepala desa setempat ia berharap, bantuan BLT DD yang diberikan sekaligus tiga bulan ini dapat bermanfaan dan berguna untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

"Dengan pencairan blt dana desa tahun 2023, dari bulan 1,2 dan 3 ini, bisa membantu kebutuhan pokok masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa membantu untuk menghadapi kebutuhan dihari raya idul fitri nanti," tuturnya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: