Rute Menuju Pintu Tol Prabumulih-Indralaya, Pastikan Jangan Salah!!

Rute Menuju Pintu Tol Prabumulih-Indralaya, Pastikan Jangan Salah!!

Gerbang Tol Prabumulih.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tol Indralaya-Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel) akan dibuka fungsional pada 15 April 2023 mendatang.

Lalu, sudah tahukah kamu di mana pintu tol Indralaya-Prabumulih Sumsel itu?

BACA JUGA:Yuk Cari Tahu!!, Jalan Tol Mana yang Pertama Beroperasi di Pulau Sumatera? Ini Jawabannya

Ternyata pintu tol Indralaya-Prabumulih Sumsel belum banyak diketahui oleh warga, terutama mereka yang bukan warga Kota Prabumulih.

Untuk kamu yang belum mengetahui dimana pintu tol Indralaya-Prabumulih Sumsel ini, simak penjelasnya.

BACA JUGA:Tol Cisumdawu akan Dibuka Saat Musim Mudik 2023

Posisi pintu tol Indralaya-Prabumulih Sumsel di Kota Prabumulih berada di Desa Karangan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT).

Jika kamu dari dalam Kota Prabumulih, sekitar 9 sampai 10 kilometer ke arah Baturaja, dari jalan negara sebelum kompleks Pertamina, belok ke arah kiri.

BACA JUGA:Spesifikasi Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Tidak 'Kaleng-kaleng' Siap Digunakan Mudik Lebaran

Namun, jika dari jalan negara (jalan umum) arah Muara Enim, berbelok ke arah kanan dari perempatan depan kompleks Pertamina.

Sedangkan untuk posisi pintu Palembang, bergabung dengan pintu tol Palembang-Indralaya atau Ujung Timur Simpang Susun Indralaya.

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tahu, Gerbang Tol Prabumulih - Indralaya Ada di Sini

Nah, menjelang difungsikannya Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih, saat ini PT Hutama Karya (Persero) sedang mengebut pekerjaan untuk supaya Tol Simpang Indralaya-Prabumulih bisa dilalui jelang lebaran.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero), Tjahjo Purnomo mengungkapkan, Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih yang mulai dikerjakan sejak Juli 2019 ini memiliki main road sepanjang 65 km. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: