Tragis!!, Anak Tusuk dan Bacok Orang Tua Kandung

Tragis!!, Anak Tusuk dan Bacok Orang Tua Kandung

--

MUBA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Saat sedang tadarusan di masjid, seorang ibu didatangi dan ditusuk anak kandungnya sendiri.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Masjid Baitul Rohman, Desa Letang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

Korban, Siti Fathonah (60) ditusuk anak kandungnya sendiri, Muhammad Mukhsin (36).

Tak hanya itu, pelaku membacok ayah kandungnya, Misbahul Munir (64). Juga melukai anggota Polsek Babat Supat, Aipda Andri. 

BACA JUGA:Tragis!!, Nenek 70 Tahun Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

Informasi yang dihimpun, malam itu pelaku mendatangi masjid dengan menenteng sebilah pedang. 

Ia kemudian masuk ke dalam, mendekati ibunya. Tanpa banyak ngomong, pelaku menusuk perut kanan ibunya yang sedang membaca Alquran usai tarawih.

Pedang itu sampai tembus ke sisi kiri perut. Sang ibu menjerit kesakitan sembari minta pertolongan.

Suaminya yang juga ayah pelaku, yang baru selesai tadarusan ketika mendengar itu berusaha menolong.

BACA JUGA:Dihantam Picup, Atlet PON Cabor Menembak Tewas Secara Tragis

Tapi dia malam ikut dibacok di leher dan beberapa bagian tubuh lain. Beruntung, meski runcing di ujung, pedang tersebut ternyata tumpul. 

Munir lari ke luar masjid dan minta pertolongan warga. Sedangkan pelaku kembali ke rumah yang tidak jauh dari masjid dengan tangan tetap memegang pedang.

“Pelaku masuk ke dalam kamar dengan tenang, lalu memainkan handphone. Pedang itu dipegang dan diikatkan di tangannya,” ujar Kades Letang, Ufrady.

Warga yang berdatangan serta petugas kepolisian yang tiba mencoba bernegosiasi dengan pelaku agar menyerahkan senjatanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: