Pemain Ganja di Kepahiang Jaringan Empat Lawang, Tertangkap

Pemain Ganja di Kepahiang Jaringan Empat Lawang, Tertangkap

GIRING: Para tersangka saat digiring petugas masuk ke dalam Mapolres Kepahiang, Jum'at (17/3/2023). Foto: Istimewa.--

KEPAHIANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Satres Narkoba Polres KEPAHIANG, berhasil mengungkap jaringan pengedar Narkoba jenis Ganja asal Empat Lawang, yang biasa bermain di wilayah Kabupaten KEPAHIANG, Provinsi Bengkulu.

Terungkapnya jaringan pengedar Ganja asal Empat Lawang ini, berdasarkan pengembangannpada penggerebekan beberapa waktu lalu. Terungkap, ganja tersebut berasal dari Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang. 

Kasatres Narkoba Polres Kepahiang, AKP Tomy Sahri mengatakan, pihaknya menangkap seorang berinisial Fk, warga Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Rikyansah Sembunyikan Ganja di Ventilasi Rumah

Fk memang sudah sering memasuki kawasan Empat Lawang untuk mengambil Narkoba, karena memang memiliki jaringan di wilayah tersebut, tepatnya di wilayah Kecamatan Sikap Dalam.

"Memang ada jaringan Fk di sana (Kecamatan Sikap Dalam), sehingga Fk bebas masuk ke Empat Lawang dan membawa barang haram tersebut untuk kembali dijual di Kepahiang," terang AKP. Tomy Sahri kepada wartawan, Jumat (17/3/2023). 

Dijelaskannya, setiap kali memesan Ganja, Fk selalu pergi sendiri. Karena hanya Fk yang bisa bertemu langsung dengan badar ganja. "Terhitung sudah beberapa kali dan baru kali ini bisa terdeteksi oleh tim," ungkap AKP Tomy Sahri. 

BACA JUGA:Mantan Kades Jadi Tersangka

BACA JUGA:Dikira Maling Ayam Ternyata Jualan Ganja

Sementara itu, tersangka Fk mengakui dirinya yang menjemput Ganja dari Empat Lawang, karena memang merupakan pesanan dari temannya warga Kepahiang. 

"Ini pesanan teman pak, bukan punya saya, teman saya yang pesan," kata Fk. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: