Kapolsek Pendopo Minta Peserta Upacara Jaga Kamtibmas

Kapolsek Pendopo Minta Peserta Upacara Jaga Kamtibmas

UPACARA: Pelaksanaan upacara gabungan yang dilaksanakan di lapangan Balai Penyuluhan Pertanian Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Lawang, Jumat (17/3/2023) pagi. Foto: Polsek Pendopo Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANNG.DISWAY.ID - Kapolsek Pendopo Polres EMPAT LAWANG, AKP Gunawan menyampak himbauan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat (kamtibmas) kepada seluruh peserta upacara gabungan rutin bulanan Forum Komunikasi Pimpnan Kecamatan (Forkompimcam) Pendopo Kabupaten EMPAT LAWANG.

Diketahui, upacara gabungan itu dilaksanakan di lapangan Balai Penyuluhan Pertanian Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Lawang, Jumat (17/3/2023) pagi.

Selain menyampaikan imbauan menjaga Kamtibmas, pada kesempatan itu, Kapolsek AKP Gunawan menyampaikan imbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan (Karhutlah), juga agar masyarakat mewaspadai bahaya peredaran Narkoba.

BACA JUGA:Polisi Sambangi SMP Negeri 2 Pendopo

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pendopo," ungkap Kapolsek AKP Gunawan.

Diketahui, kegiatan apel bulanan ini rutin dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya. 

Apel tersebut merupakan agenda rutin bulanan yang dilaksanakan oleh Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, yang di ikuti oleh kurang lebih 100 peserta.

BACA JUGA:SDN 1 Pendopo Tuan Rumah Peringatan Baden Powell Day 166

BACA JUGA:Remaja di Pendopo Gagal Curi Motor Namun Berhasil Masuk Penjara

Apel gabungan ini bertujuan menjalin sinergitas serta wujud evaluasi tugas bulanan instansi terkait di Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: