Sekda Resmi Menutup MTQ ke-XVI Kabupaten Empat Lawang, Kecamatan Talang Padang, Juara Umum

Sekda Resmi Menutup MTQ ke-XVI Kabupaten Empat Lawang, Kecamatan Talang Padang, Juara Umum

TROPI: Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin saat melakukan penyerahan tropi bergilir MTQ ke-XVI Kabupaten Empat Lawang, kepada Camat Talang Padang, Kamis (16/3/2023). Foto: Andika/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sekda EMPAT LAWANG, Fauzan Khoiri Denin resmi menutup gelaran Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XVI tingkat Kabupaten EMPAT LAWANG, Kamis (16/3/2022).

Diketahui, pelaksanaan MTQ yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang tersebut, sebelumnya dibuka langsung Bupati Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad yang ditandai dengan pemukulan bedug tanda dimualainya pelaksnaan kegiatan tersebut, Selasa (14/3/2023) lalu.

MTQ ke-XVI tahun 2023 tingkat Kabupaten Empat Lawang itu, diikuti 10 kafilah yang datang dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Bupati Pukul Bedug, MTQ Empat Lawang Dimulai

Pada tahun ini, MTQ tingkat Kabupaten Empat Lawang ini mengambil tema, "Mari Kita Bangun Generasi Al Qur'an Cerdas, Unggul dan Mengamalkan Al Qur'an untuk Mewujudkan Empat Lawang Madani".

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin menyampaikan ucapan terima kasihnya atas segala partisipasi semua pihak yang telah menyukseskan MTQ.

Tidak terkecuali  kepada pihak kecamatan dan masyarakat, Sekda juga mengucapkan terima kasihnya, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

BACA JUGA:Kapolsek Tebing Tinggi, Hadiri MTQ di Kecamatan Saling

Sekda berharap, ke depan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Empat Lawang, bisa dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan hingga tingkat kabupaten.

"Selamat kepada para juara. Kedepan, penting juga mengasah segala kemampuan untuk bisa lebih berprestasi lagi tingkat MTQ yang lebih tinggi," pesannya.

Sementara itu, Ketua Panitia MTQ Kabupaten yang juga merupakan Kabag Kesra Setda Empat Lawang, Khaironi mengatakan, rangkaian pelaksanaan MTQ berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Pemda Empat Lawang Tunjuk Kecamatan Muara Pinang Sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten

BACA JUGA:Bupati Empat Lawang Resmi Buka MTQ Ke-XV tingkat Kabupaten

"Kegiatan yang telah berlangsung selama 3 hari ini, secara umum telah berlangsung dengan baik. Sesuai daftar, kurang lebih 300 peserta hadir mengikuti cabang lomba,  Dewan Hakim juga selalu hadir, tidak pernah alpa. Seluruh panitia telah bekerja dengan baik," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: