Korban Banjir Bandang Dapat Bantuan BIN

Korban Banjir Bandang Dapat Bantuan BIN

POSE : Tim Binda Sumsel berpose bersama di Posko Bantuan BINDA Sumsel, Senin (13/3/203). Foto : Reri Alfian/REL.--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID  - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir bandang di wilayah Kabupaten LAHAT, Badan Intelijen Negara (BIN) melalui Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumsel, memberikan bantuan. bantuan ini merupakan partisipasi dari BIN dan kerabat di wilayah.

Kegiatan pemberian bantuan merupakan bentuk wujud kepedulian pemerintah pusat dalam hal ini BIN sebagai perpanjangan tangan dalam membantu meringankan penderitaan warga yang terkena musibah banjir tersebut.

BACA JUGA:Lanud Sri Mulyono Palembang Saluran Bansos Korban Banjir Bandang

Kepala BINDA Sumsel, Brigjen TNI Armansyah melalui Kabag Ops BINDA Sumsel, Kolonel Kav Dodi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban yang terkena bencana banjir terutama untuk makan sehari-hari berupa Sembako.

Sementara itu, Abdillah (39) warga yang terdampak banjir, mengucapkan terimakasih kepada pihak BIN yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir yang sangat perlu uluran tangan.

BACA JUGA:Binda Sumsel Bantu Korban Banjir Bandang

“Sebab bukan banyak sedikitnya bantuan yang kami terima, tetapi kepedulian yang telah ditunjukkan oleh pemerintah melalui BIN yang bukan lembaga sosial," tukasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: