Lanud Sri Mulyono Palembang Saluran Bansos Korban Banjir Bandang

Lanud Sri Mulyono Palembang Saluran Bansos Korban Banjir Bandang

SERAHKAN : Letda (Lek) Driyanto Ketua Tim Lanud Sri Mulyono Herlambang didampingi Unsur Muspida Lahat menyerahkan Bansos kepada warga, Sabtu (11/3/2023) -Foto: Ismail/REL.-

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang mendatangi Kabupaten Lahat, kedatangan anggota TNI Angkatan Udara (AU) tersebut membawa bantuan sosial (Bansos) untuk korban terdampak banjir. 

Dengan membawa mobil Truck Air Force TNI Angkatan Udara yang berisi Beras, Air Mineral, Mie Instan, Vitamin dan pakaian layak pakai.

Bansos dari Lanud Sri Mulyono Herlambang direncanakan dibawa untuk warga di Kecamatan Mulai Sibingkai. 

BACA JUGA:Salurkan Logistik ke Warga Terdampak Bencana Banjir Bandang

Ketua Tim dari Lanud Sri Mulyono Herlambang Letda (Lek) mengatakan Bansos ini untuk warga Kabupaten Lahat yang terdampak banjir, sesuai dengan perintah langsung di berikan. 

"Bantuan dari Lanud Sri Mulyono Herlambang dibagikan di dua titik yakni di Desa Lubuk Sepang dan Keban Agung," ujarnya. 

Adapun rincian Bansos dari Lanud Sri Mulyono diantaranya, Beras 5 Kg 150 Sak, Air Mineral 130 Dus, Mie Instan 40 Dus, Vitamin dalam bentuk cair 10 Dus dan pakaian layak pakai 5 Karung. 

BACA JUGA:SMKN 1 Empat Lawang Terendam Banjir

Kedatangan tim dari Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang disambut oleh Pasi Ops Kodim 0405 Lahat Kapten Inf Sudarno. 

"Penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang dan sekaligus mengecek kondisi banjir bandang serta berdiskusi dengan kepala desa," pungkasnya. (sm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: