Astra Motor Menyediakan Cash/Kredit Pembelian Motor

Astra Motor Menyediakan Cash/Kredit Pembelian Motor

ASTRA: Toko Astra Honda Motor Jaya Loka, Tebing Tinggi.-FOTO: RATI-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dengan penampilan baru, dealer motor milik Toton kini semakin kekinian, semakin terus memperbaiki penampilan toko, dan menambah fasilitas yang disediakan di dealer miliknya.

Beralamat di Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi, PT Astra Honda Motor menyediakan beraneka jenis motor dengan berbagai pilihan. 

Toton Makmun selaku pemilik PT Astra Honda Motor mengatakan usaha dealernya merupakan cabang dari Lahat.

Ada banyak jenis pilihan merk motor yang disediakan yakni ada New Revo FIT MMC-GB 1, Revo CW Fl MMC-GD 1, New Blade 125 FI R standard-GH 1, New Supra X 125 CW FI MMC-Sporty-GF 1, New Supra X 125 CW FI MMC-Luxury, The All New Supra GTR 150 Exclusive-HJD.

BACA JUGA:Sepeda Motor Dilarang Pakai Pertalite?, Berikut Daftar Lengkapnya

Motor dijual dengan 2 cara, yakni dengan cara cash ataupun kredit, pembeli bisa memilih 2 cara tersebut.

"Untuk membeli motor di Astra Honda Motor bisa dengan cara cash atau kredit. Dan untuk kreditnya DP 35% dari harga cash motor. Sementara untuk angsurannya berkisar Rp.700 ribu/bulan ke atas," kata Toton.

Di tempat yang sama, salah seorang pembeli Edwin (27) yang berasal dari Pendopo, mengatakan dirinya cukup puas membeli motor di Astra Honda Motor yang ada di Jaya Loka.

"Soalnya di sini bisa cash ataupun mau kredit, untuk kredit DP nya terjangkau, dan bayaran perbulannya tidak terlalu berat," ucap Edwin, (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: