Walikota Pagaralam Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan

Walikota Pagaralam Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan

MUSRENBANG : Saat Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni memberikan sambutan di kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan, Kamis (16/2/2023). Foto: Reri Alfian/REL--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Walikota PAGARALAM, Alpian Maskoni secara langsung membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunam (Musrenbang) tingkat Kecamatan Dempo Utara Kota PAGARALAM Tahun 2023, bertempat di Kantor Camat Dempo Utara, Kamis (16/2/2023).

Dalam sambutannya Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan dengan Musrenbang untuk tahun 2023 kita ciptakan kebutuhan prioritas tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat Pagaralam maju. "Yah, kita utamakan skala prioritas" bebernya.

Wako juga menjelaskan, dimana setiap kegiatan pembangunan pasti mempunyai tahapan, seperti hari ini masyarakat Dempo Utara melakukan musyawarah rencana pembangunan tahun 2023 untuk dilaksanakan di tahun 2024 mendatang.

"Untuk itu Pemkot Pagaralam mengajak masyarakat agar memberikan usulan yang manfaatnya di rasakan oleh masyarakat lainnya," jelasnya.

 BACA JUGA: Ada Usulan Pembangunan?, Catat Ini Jadwal Musrenbang di Kecamatan Pagar Alam Selatan

Karena, lanjut Wako musyawarah ini untuk kepentingan bersama dan apapun itu untuk memajukan hal ini semua harus kompak dan bekerja sama baik masyarakat maupun Pemerintahan.

Sementara itu, Camat Dempo Utara, Ardiansyah S Pd MM mengatakan bahwa kegiatan ini berdasarkan aturan yang berlaku baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun di setiap Kecamatan yang ada di Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Musrenbang di Pobar Hasilkan Lima Item

BACA JUGA:Buka Musrenbang, Alpian : Musrenbang Sebagai Wadah Pembangunan Berkelanjutan

"Yah, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan masyarakat untuk mengusulkan pembangunan baik sarana maupun prasarana yang kemudian dilanjutkan tahapan Musrenbang tingkat Kota," pungkasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: