Dinas Sosial Empat Lawang, Sambangi Dinas Sosial Musirawas

Dinas Sosial Empat Lawang, Sambangi Dinas Sosial Musirawas

KUNJUNG: Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, saat berkunjung ke Dinas Sosial Kabupaten Musirawas, Rabu (15/2). Foto: Andika/REL--

MUSIRAWAS, RAKYATEMPALAWANG.DISWAY.ID - Demi meningkatkan pelayanan kesejahteraan sosial masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, menyambangi Dinas Sosial Kabupaten MUSIRAWAS guna menimba ilmu pelayanan kesejahteraan sosial bagi masyarakat, Rabu,(15/2/2023).

Rombongan ini disambut hangat oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Musirawas di ruang rapat Kantor Dinas Sosial Kabupaten Musirawas,

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, Eka Agustina mengaku bahwa Dinas Sosial Kabupaten Musirawas memang menjadi tujuan mereka untuk mempelajari hal-hal terkait pelayanan kesejahteraan sosial masyarakat.

BACA JUGA:Tim Dinsos Kunjungi Kantor Camat Saling

BACA JUGA:Antisipasi Terjadinya Bencana Alam Tahun 2023, Ini yang Dilakukan Dinsos Pagaralam

Karena Kabupaten Musirawas mendapatkan penilaian Ombudsman terbaik 1 se-Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut Eka, informasi yang didapat pihaknya di Dinas Sosial Kabupaten Musirawas, nantinya akan diterapkan di Kabupaten Empat Lawang, dengan harapan kesejahteraan sosial masyarakat akan meningkat dan tingkat kemiskinan dapat menurun.

“Dinas Sosial Kabupaten Musirawas memang menjadi tujuan kami untuk mempelajari hal-hal terkait pelayanan kesejahteraan sosial maupun penanganan ODGJ, anak terlantar, anak panti, dan lainnya," ucap Eka. (dik)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: