Feri Maulana Pukul Bola Pertama

Feri Maulana Pukul Bola Pertama

Feri Maulana lakukan pukulan pertama di ajang turnamen bola volley di desa ini, Minggu (29/1/2023). Foto: Andika/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Kupang Baru, Tebing Tinggi Kabupaten EMPAT LAWANG, menggelar turnamen terbuka Bola Voli. turnamen ini secara simbolis dibuka, Minggu (29/1/2023).

Salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Empat Lawang, Feri Maulana terlihat hadir di acara seremonial pembukaan turnamen itu. 

Feri hadir sebagai tamu undangan dan didaulat melakukan pukulan bola pertama, di turnamen tersebut.

Pada kesempatan itu, Feri juga menyampaikan pesan ke para klub yang mengikuti pertandingan itu agar menjaga sportifitas selama pertandinga.

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli di Desa Tanjung Kupang Baru, Resmi Dimulai

"Saya berpesang agar para peserta untuk menjaga sportifitas, ketertiban dan keamanan, selama pertandingan," pesan Feri Maulana yang diketahuoli merupakan adik dari Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana.

Dijelaskanya even ini jangan dijadikan kemenangan adalah hal yang segala-galanya. Namun jadkanlah even ini untuk bersilaturahmi.

"Jangan mengharapkan untuk mendapatkan hadiah utama, buatlah ajang ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan," terangnya.

Sementara itu, Kades Tanjung Kupang Baru, Jumadi mengungkapkan, pembukaan turnamen Bola Voli ini dalam rangka meningkatkan minat bakat para pemuda desa dalam bidang olahraga, khususnya cabang olahraga Bola Voli.

BACA JUGA:Peminat Bola Voli di Empat Lawang Siap-siap!!, Desa Ini Segera Gelar Turnamen

Disampaikannya, turnamen ini diikuti banyak peserta dari berbagai kalangan di Kabupaten Empat Lawang, mulai dari desa hingga kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

"Harapanya dengan adanya turnamen dapat terjalin selaturahmi antar pemuda," ungkapnya.

Di sisi lain sambung Kades Jumadi, meningkatnya budaya kerjasama antar pemuda khususnya para pemuda Desa Tanjung Kupang Baru ini.

"Saya menghimbau para peserta agar menjaga ketertiban keamanan dan juga menjaga kerja sama agar supaya kegiatan turnamen bola voli di Desa Tanjung Kupang Baru ini berjalan dengan sukses," pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: