Si Humas Polres Empat Lawang Berbagi Sembako

Si Humas Polres Empat Lawang Berbagi Sembako

BAGI : Personel Si Humas Polres Empat Lawang, membagikan sembako ke masyarakat, Jum'at (27/1/2023). Foto : Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Berbagai merupakan cara yang dilakukan Polres EMPAT LAWANG untuk mendekatkan diri ke masyarakat, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Seperti aksi personel Si Humas Polres Empat Lawang yang terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata, dengan mengadakan kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako kepada kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas AKP Hidayat menyebutkan, bahwa lelaksanaan giat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di lingkungan Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Berbagi Sembako, Polres Empat Lawang Sambangi Kaum Dhuafa

BACA JUGA:Program Berbagi Bibit Buah Mendukung Visi Misi Empat Lawang MADANI

“Hari ini kami membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa yang ada di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang. Adapun paket yang kita bagikan adalah beras, minyak goreng, mie instan dan gula,” jelas Kasi.

AKP Hidayat mengatakan, pembagian sembako itu dilakukan dalam rangka “Polres Empat Lawang Berbagi (Cinta Dhuafa)” dengan sasaran yang menjadi target kegiatan ini adalah warga fakir miskin dan kaum dhuafa, katanya.

BACA JUGA:Jum'at Berbagi, Majelis Taklim Faliilah Tebing Tinggi Bagikan 300 Bungus Nasi

“Meskipun sembako yang diberikan tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup mereka dalam waktu lama, namun paling tidak pemberian itu sudah bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka.” ucapnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: