Program Berbagi Bibit Buah Mendukung Visi Misi Empat Lawang MADANI

Program Berbagi Bibit Buah Mendukung Visi Misi Empat Lawang MADANI

FOTO : RATI/REL BAGIKAN : Penyerahan Bibit Buah-buahan Kepada Guru Ngaji--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) Empat Lawang memiliki program yang sangat mendukung program visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang yaitu program berbagi bibit untuk pondok pesantren dan guru-guru ngaji.

BACA JUGA : Menjual Aneka Bibit Buah Berkualitas  

Diketahui sampai saat ini, sudah 100 bibit buah-buahan sudah disalurkan secara gratis untuk guru-guru ngaji sebagai apresiasi atas prestasi guru-guru ngaji dalam menciptakan dan mewujudkan Kabupaten Empat Lawang yang agamis, sesuai dengan visi misi MADANI.

Program ini disalurkan pada saat pembinaan atau standar guru ngaji BKPRMI Empat Lawang, dimana program tersebut bertujuan memotivasi guru ngaji agar lebih semangat kedepannya.

"Biasanya bibit buah-buahan yang kita berikan seperti bibit Duren Monthong, Duren Musangking, Duren Bawor, Pukat Aligator, Pukat Miki, Kelingking, Mangga, Rambutan dan lainnya," ujar Juandri selaku ketua yayasan sekaligus sekretaris umum BKPRMI.

BACA JUGA : Dukung Ketahanan Pangan, Desa Mekar Jaya Bagikan Bibit Lele  

Tak hanya pemberian bibit secara gratis kepada guru ngaji, BKPRMI di bawah naungan Yayasan An-naba juga berbagi ke pondok pesantren yang ada di kabupaten Empat Lawang.

"Untuk pondok pesantren programnya pembelian 100 batang dan 20 batang kami infakkan untuk pesantren sesuai akad pembeli dan momen programnya," katanya.

Untuk masyarakat yang mau ikut dalam program berbagai bibit  untuk pondok pesantren yang ada di Kabupaten Empat Lawang, bisa datang langsung ke alamat Kupang, Yayasan An-naba (Bibit Unggul, PAUD IT, Rumah Quraan, Kursus Komputer, Kursus B. Inggris, B.Arab, Cailistung) atau hubungi WhatsApp (082280499601). (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: