Menjual Aneka Bibit Buah Berkualitas

Menjual Aneka Bibit Buah Berkualitas

JUAL : Nampak Berbagai jenis tanaman buah-buahan. FOTO : RATI/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Yayasan An Naba merupakan salah satu yayasan yang ada di Kabupaten Empat Lawang, yang menjual berbagai jenis bibit buah-buahan yang berkualitas tinggi.

Jenis-jenis tanaman yang dijual seperti Bibit duren monthong, duren musangking, duren bawor, Pukat aligator, pukat miki, Kelingking, Mangga, Rambutan dan lainnya.

BACA JUGA : Dukung Ketahanan Pangan, Desa Mekar Jaya Bagikan Bibit Lele 

"Usaha yang dibawah naungan yayasan Annaba ini menjual berbagai jenis bibit buah-buahan, dengan sangat mementingkan kualitas setiap bibit," kata Juandri selaku ketua yayasan sekaligus sekretaris umum BKPRMI.

Penjualan bibit buah-buahan didistribusikan ke Kota Pagar alam, kota Lahat, Kabupaten Muaraenim, Kabupaten Empat Lawang dan sekitarnya. Harga bervariasi dari harga Rp 35 ribu hingga Rp 500 ribu perbatang.

BACA JUGA : Penasehat Hukum Tersangka Korupsi Bibit Talas Ajukan Banding 

"Harga termurah dari Rp 35 Ribu hingga yang termahal Rp 500 Ribu perbatang, Harga 35 Ribu dengan tinggi 60 cm dengan kondisi belum berbuah, harga Klengking berbuah dalam polibag 500 ribu perbatang, dan bibit duren dengan tinggi 150 cm harganya 150 ribu perbatang," jelasnya.

BACA JUGA : Kecamatan Paiker Programkan Pelepasan Bibit Ikan 

Bagi masyarakat yang membutuhkan bibit buah-buahan untuk ditanam sendiri diperkarakan rumah maupun untuk berkebun, bisa datang langsung ke alamat Kupang, Yayasan An-naba (Bibit Unggul, PAUD IT, Rumah Quraan, Kursus Komputer, Kursus B.Inggris, B.Arab, Cailistung) dan hubungi WhatsApp (082280499601). (mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: