Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Empat Lawang Siap Menangkan Giri Ramanda

Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Empat Lawang Siap Menangkan Giri Ramanda

KUNJUNG : H Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, didampingi Yulius Maulana ST saat tiba di acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, Kamis (26/1/2023). -Foto : Adi Candra/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Empat Lawang, siap memenangkan partai ini di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Tidak hanya menang, kader PDI Perjuangan di 'Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati' juga siap menghantarkan H Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, masuk ke dalam Senayan selaku wakil rakyat dari Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Pemilu Legislatif yang akan digelar 14 Februari 2024, tahun depan.

BACA JUGA:PDIP Empat Lawang Bangun Gedung Kantor

Kesiapsediaan seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Empat Lawang untuk memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 itu, diteriakan seluruh kader partai berlambang Banteng moncong putih di Kabupaten Empat Lawang.

Teriakan itu disampaikan ribuan kader PDI Perjuangan, saat ditanya Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, Yulius Maulana ST saat menyampaikan sambutannya di acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kantor DPC PDI Perjuangan yang berlokasi di Jalan Lingkar Kota Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (26/1/2023).

BACA JUGA:HUT PDI-P, Megawati Umumkan Nama Capres?

BACA JUGA:Sekda Pimpinan Rakor Pengaduan PPDI

Pada kesempatan itu, Yulius Maulana ST yang kini menjabat Wakil Bupati Empat Lawang itu menyebut, kesiapsediaan kader PDI Perjuangan di Empat Lawang, mendukung H Giri Ramanda Nazaputra Kiemas dalam kontestasi politik, tidak perlu diragukan lagi, karena sudah terbukti.

Sejak dulu kata Yulius, kader PDI Perjuangan di Kabupaten Empat Lawang selalu setia mendukung H Giri Ramanda Nazaputra Kiemas.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Daftar Duluan ke KPU RI

Meskipun belum berhasil menduduki kursi Wakil Gubernur Sumsel pada Pilkada Sumsel lalu, namun suara yang diberikan masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, mengungguli pasangan calon lain.

Kedepan sambung Yulius, kader PDI Perjuangan akan kembali siap mengusung kader terbaik, baik di DPR RI, DPRD Provinsi sumsel, dan DPRD Kabupaten Empat Lawang ini sendiri pada pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Ganjar Masuk Bursa Capres Nasdem, PDIP Angkat Bicara

"Apalagi capres, kita akan selalu siap mendukung calon presiden yang tidak lama lagi diumumkan ketua umum Megawati Soekarno Putri," kata Yulius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: