Sekda Pimpinan Rakor Pengaduan PPDI

Sekda Pimpinan Rakor Pengaduan PPDI

RAKOR : Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin didampingi Kajari Empat Lawang memimpin Rakor awal atas pengaduan PPDI di ruang Rapat Sekda, Senin (24/10). --

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin memimpin rapat koordinasi (Rakor) atas Pengaduan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) tentang pemberhentian perangkat desa diruang Rapat Sekda yang dihadiri beberapa Instansi terkait, Senin (24/10). 

Fauzan menyampaikan, laporan dari PPDI tentang perangkat desa ini tetap di fasilitasi bahkan diarahkan secara kekeluargaan namun jika tidak bisa diarahkan kepada prosedur secara tata usaha negara. 

"Dalam hal ini DPMD menjadi leading sektor dalam penyelesaian masalah yang ada.  Kajari juga sebagai Mitra kita dalam penyelesaian masalah terkait hukum, saya minta manfaatkan kerjasama kita yang baik dengan kejaksaan," ungkapnya. 

Masih dilanjutkan Fauzan, para Camat diharapkan bisa berkoordinasi secara intens terkait setiap permasalahan yang ada sesuai tupoksinya. 

"Intinya tetap kita fasilitasi jika ada laporan, sebisa mungkin selesaikan secara kekeluargaan," tutup Fauzan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: