Kurang Disiplin Anggota Dihukum Push Up

Kurang Disiplin Anggota Dihukum Push Up

PUSH UP : Sejumlah anggota Polres Empat Lawang, dihukum push up, lantaran telambat apel, Kamis (26/1). Foto : Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sudah merupakan komitmen Propam sebagai garda terdepan dalam menegakan disiplin anggotanya.

Setiap anggota Propam harus berani menegur dan memberikan tindakan disiplin terhadap anggota kepolisian yang melanggar aturan.

Sebagai bentuk komitmen tersebut, Propos Polres Empat Lawang memberikan tindakan disiplin berupa Push Up terhadap anggota yang terlambat melaksanakan apel pagi, Kamis (26/1/2023).

Hal ini untuk mengingatkan kepada anggota untuk wajib melaksanakan apel pagi sebagai wujud bentuk disiplin awal sebelum melaksanakan tugas.

BACA JUGA:Sekda Fauzan Ingatkan Seluruh ASN Tingkatkan Disiplin dan Profesionalitas

Dalam hal ini ada beberapa anggota yang diberikan tindakan disiplin karena telah melakukan pelanggaran.

Penindakan disiplin ini juga membuat anggota lainnya menjadi sadar dan mencegah terjadinya pelanggaran yang sama. Kasi Propam Polres Empat Lawang, Iptu Sahata Silalahi mengatakan, Seksi Propam Polres Empat Lawang, telah dengan tegas akan memberikan tindakan disiplin terhadap anggota Polres Empat Lawang yang melanggar.

“Sebagai anggota Polisi, disiplin merupakan sikap dasar yang membedakan sikap kita dengan aparatur lain," ungkap Iptu Sahata Silalahi.

BACA JUGA:Minta Disiplin Prokes Jangan Sampai Longgar

BACA JUGA:Cek Kedisiplinan ASN, Sekda Empat Lawang Sidak Kesejumlah OPD

Untuk itu setiap anggota Polres Empat Lawang yang melakukan pelanggaran disiplin akan diberikan teguran dan tindakan disiplin. "Ini sebagai bentuk pembinaan yang dilaksanakan Propam Polres Empat Lawang,” jelasnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: