Sat Samapta Polres Empat Lawang Sasar Objek Vital

Sat Samapta Polres Empat Lawang Sasar Objek Vital

Personel Sat Samapta Polres Empat Lawang, saat menggelar patroli rutin dengan sasaran lokasi objek vital (Obvit), Selasa (17/1/2023) malam. Foto : Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Personel Sat Samapta Polres Empat Lawang, kembali menggelar patroli rutin dengan sasaran lokasi objek vital (Obvit), Selasa (17/1/2023) malam.

Obvit yang menjadi sasaran antara lain, pertokoan, anjungan ATM, bahkan Obvit RSUD serta tempat yang rawan akan aksi kejahatan.

Dalam kegiatan patroli ini, personil Sat Samapta Polres Empat Lawang, juga melakukan sosialisasi dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat, untuk bekerjasama dalam mencegah kejahatan yang ada di wilayah masing-masing khususnya wilayah hukum Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Perban Luka Pemilik Ladang Ganja Diganti Tim Dokkes Polres Empat Lawang

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno mengungkapkan, selain patroli pada siang hari, Polres Empat Lawang juga melaksanakan patroli malam hari, guna antisipasi tindak kriminalitas yang berada di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

Kegiatan ini kata dia, dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Empat Lawang khususnya tempat yang rawan akan tindak kriminal.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk pendekatan diri Polri pada Masyarakat, Sehingga masyarakat merasa aman karena adanya Polisi di sekelilingnya.

BACA JUGA:Joncik Apresiasi Kinerja Jajaran Polda Sumsel dan Polres Empat Lawang

Dalam kegiatan ini, personel Sat Samapta melakukan razia terhadap anak remaja yang sedang nongkrong di jembatan dan membubarkan kerumunan, guna mengantisipasi adanya tindakan kriminal yang dapat menggangu kamtibmas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: