Joncik Apresiasi Kinerja Jajaran Polda Sumsel dan Polres Empat Lawang

Joncik Apresiasi Kinerja Jajaran Polda Sumsel dan Polres Empat Lawang

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad. Foto : RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID--

EMPAT LAWANG,
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengapresiasi jajaran Polres Empat Lawang, Polda Sumsel, karena telah berhasil mengungkap keberadaan ladang ganja dan sekaligus menangkap pemiliknya.

Apresiasi itu disampaikan Bupati H Joncik Muhammad, saat dibincangi wartawan, Minggu (15/1/2023).

Disampaikannya, apresiasi diberikan lantaran jajaran Polda Sumsel dan Polres Empat Lawang, mengungkap kasus ladang ganja seluas satu hektar di perbukitan Talang Randai, Desa Batu Jungul Kecamatan Muara Pinang, tempo hari.

BACA JUGA:Pemilik Ladang Ganja Tertangkap, Sekda dan Ketua MUI Empat Lawang Apresiasi Kinerja Polres

"Walaupun sempat terjadi insiden, terduga atau pelaku sempat melepaskan diri dan melarikan diri sekalipun sudah dalam kondisi terkena tembakan tetap menghilang atau lepas dari tangkapan petugas," ungkap Joncik.

Dijelaskanya, sempat pada waktu itu tersebar berita hoax yang luar biasa, tersangka itu ditembak dan dilempar ke jurang.

Dirinya mengaku sempat dihubungi sejumlah wartawan Sumsel, ditanya terkait persoalan itu.

Namun Joncik mengaku telah meminta kades agar membantu pihak kepolisian, dan menjelaskan bahwa pelakunya itu bukan ditembak dan dilempar ke jurang, tapi dalam prosesnya saat dibawa ke bawah dan melarikan diri.

BACA JUGA:Pelaku Pemilik Kebun Ganja Ditangkap: Keterlibatan Pemilik Rumah Diselidiki

Alhamdulillah, ucap Joncik, berkat kerja tim Polda dan Polres Empat Lawang, informasi simpang siur itu bisa diakhiri dan pelaku terbukti masih hidup dan kini telah berhasil ditangkap kembali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: