Dihujat Netizen Karena Jago Dance, Agnez Mo Justru Minta Nomor Hp

Dihujat Netizen Karena Jago Dance, Agnez Mo Justru Minta Nomor Hp

--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID Artis cantik asal Indonesia yang sudah mendunia, Agnez Mo memberikan dukungan kepada Aditia dan Devina yang kena hujat netizen Indonesia dikarenakan jago ngedance.

Banyak netizen yang menilai jago ngedance tidak pantas dipertontonkan di sekolah.

Namun, tidak dengan Agnez Mo. Ia sangat mendukung kedua murid dari SMPN 1 Ciawi, Bogor, tersebut.

BACA JUGA:Dihujat Netizen, Devina Murid yang Pandai Dansa Dapat Dukungan Agnez Mo

Dukungan itu ia lontarkan dari aku Instagram miliknya @agnezmo: “Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin ‘malu’. Aduuuh.. mau gimana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini,” tulis akun tersebut.

Bahkan Agnes Mo meminta untuk ditemukan kepada dua orang murid tersebut.

Hal ini dituliskannya dengan Bahasa Inggris. “Please find me these two kids so I can PERSONALLY congratulate them," Agnez Mo mengirimkan pesan kepada @smpn1ciawi_bogor: “This is Agnez Mo. Kalo boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus ‘minta maaf’ kok.

Punya anak berprestasi itu dianggakan aja.. ???? karena menurut saya, biar itu bisa boost their confidence. Justru malah, yang kaya gini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar bisa jadi contoh juga buat yang lain, bahwa berprestasi itu lebih penting dibandingkan hanya go viral aja.

BACA JUGA:Vena Melinda Jadi Korban KDRT oleh Ferry Irawan, Verrel dan Athalla Menangis

BACA JUGA:DECo Esport Bentuk Divisi Free Fire

Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan.. so please, support them always, and stand on their sides pada saat ada oknum-oknum tertentu dengan closed and judgemental minds yang pengen menjatuhkan mereka. This is truly important. Kalo boleh please let me know their contact/IG. I want to congratulate them,” (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: